Liverpool Taklukkan Porto, Klopp : 2-0 Hasil yang Sangat Bagus

Liverpool berhasil mengamankan kemenangan saat menjamu Porto di Anfield

Suara.Com
Reky Kalumata
Liverpool Taklukkan Porto, Klopp : 2-0 Hasil yang Sangat Bagus
Manajer Liverpool Jurgen Klopp memberikan aplaus kepada suporter setelah skuatnya mengalahkan Porto di Anfield pada laga Liga Champions. Paul ELLIS / AFP

Suara.com - Manajer Liverpool Jurgen Klopp menyebut kemenangan skuatnya 2-0 atas Porto adalah hasil yang baik. Namun Klopp memastikan skuatya masih akan tetap berjuang saat bertandang ke markas Porto pada leg kedua pekan depan.

Liverpool berhasil mengamankan kemenangan saat menjamu Porto di Anfield, Rabu (10/4/2019) dini hari WIB. Gol The Reds masing - masing dicetak oleh Naby Keita dan Roberto Firmino di babak pertama.

Sementara Porto juga beberapa kali mengancam namun Moussa Marega gagal memanfaatkan beberapa peluangnya. Meski menang, Klopp pun mengakui bahwa skuatnya akan menghadapi pertandingan yang berat di mrkas Porto pada pekan depan.

"Kami senang, ini adalah leg pertama dan itu akan menjadi pertandingan kedua yang intens," ungkap Klopp kepada BT Sport. "Kami mencetak dua gol dan mengontrol bola sebagian besar."

Gelandang Liverpool Naby Keita (kanan) merayakan golnya ke gawang Porto bersama Roberto Firmino di Anfield. LLUIS GENE / AFP
Gelandang Liverpool Naby Keita (kanan) merayakan golnya ke gawang Porto bersama Roberto Firmino di Anfield. LLUIS GENE / AFP

"Kami terlalu banyak memberikan beberapa set piece. Saya rasa Porto mencetak sekitar 40 persen dari gol mereka dari set piece. Kami juga melihat satu atau dua serangan balik, tetapi di sisa pertandingan kami bermain dengan sangat baik."

"Kami kehilangan sedikit arah permainan di babak kedua, tetapi tidak ada yang perlu dikritik. Dua-nol adalah hasil yang sangat, sangat bagus," ujarnya.

"Kami tahu kami harus memainkan pertandingan kedua dan kami tidak bisa menentukan pertandingan malam ini, jadi sekarang kami harus pergi ke sana dan bertarung lagi," pungkas Klopp. (Scoresway)

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini