Legenda Manchester United Sesumbar Barcelona Bakal Keok di Old Trafford

Barcelona akan melawat ke markas Manchester United dini hari nanti, dalam leg pertama perempatfinal Liga Champions 2018/2019.

Suara.Com
Rully Fauzi
Legenda Manchester United Sesumbar Barcelona Bakal Keok di Old Trafford
Ilustrasi Manchester United vs Barcelona. (suara.com)

Suara.com - Eks penyerang Manchester United, Dwight Yorke menyebut jika mantan klubnya harus bermain nyaris sempurna jika ingin mengalahkan Barcelona pada leg pertama babak perempatfinal Liga Champions 2018/2019.

Man United akan menjadi tuan rumah lebih dulu pada leg pertama yang akan dihelat di Old Trafford, Kamis (11/4/2019) dini hari WIB.

Meski demikian, Yorke meyakini Man United bisa memetik hasil positif alias kemenangan pada laga dini hari nanti.

"Barcelona punya segudang pemain hebat, dengan Lionel Messi berada di level atasnya lagi dari pemain-pemain hebat itu. Namun, saya kira tak perlu sampai menghentikan Messi. Saya kira Man United hanya perlu berkonsentrasi kepada pertandingan," buka Yorke di laman resmi Man United.

"Kita (Man United) harus memainkan gaya sepakbola nyaris sempurna untuk mengalahkan Barcelona. Namun saya yakin mereka bisa melakukannya, khususnya di Old Trafford, yakni meraih kemenangan," celoteh eks penyerang Timnas Trinidad dan Tobago itu.

"Kita tahu Messi tak terbantahkan lagi adalah pemain terbaik di dunia dalam generasi kita, dan ketika Anda menghadapi masalah mentalitas, maka selalu sulit. Namun, saya merasa jika kita bermain secara kolektif dan memainkan potensi kita, sekalipun ketika menghadapi kebesaran Messi, saya kira kita bisa menyudutkan Barcelona dan tim manapun," ucap Yorke.

"Kita mesti bermain sebagai tim dan harus mengerahkan semua potensi penuh kita, dan pastinya Anda agak butuh sedikit keberuntungan agar bisa lolos (ke babak berikutnya," tukas pria berusia 47 tahun yang kini aktif sebagai pandit sepakbola tersebut.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini