Adu Cantik Syahrini dan Luna Maya di Duel Manchester United vs Barcelona

Kamu pilih Syahrini apa Luna Maya?

Suara.Com
Galih Priatmojo
Adu Cantik Syahrini dan Luna Maya di Duel Manchester United vs Barcelona
Ilustrasi Manchester United vs Barcelona (suara.com)

Suara.com - Duel Manchester United yang akan menantang Barcelona di leg pertama perempat final Liga Champions, Kamis (10/4/2019) dini hari nanti sepertinya juga bakal dipanaskan oleh dua artis cantik yang sempat perang dingin yakni antara Syahrini yang disebut merupakan fans Manchester United dan Luna Maya yang diketahui sebagai penggemar Barcelona.

Setelah lima tahun, skuat Setan Merah akhirnya bisa kembali merasakan panasnya babak perempat final Liga Champions. Di leg pertama dini hari nanti, Marcus Rashford dkk bakal menghadapi ujian berat menjamu Barcelona di Old Trafford.

Takluk untuk ketiga kalinya dari Wolverhampton beberapa waktu lalu tampaknya jadi sedikit sandungan bagi anak asuhan Ole Gunnar Solskjaer jelang menghadapi Barcelona. Apalagi mereka saat ini dalam posisi yang kurang dijagokan.

Meski begitu, sebetulnya Manchester United punya keuntungan lebih. Selain bermain di kandang, para penggawa Setan Merah bisa bermain lebih lepas. Moment come back kala menghancurkan Paris Saint Germain beberapa waktu lalu pun bisa jadi motivasi terpendam untuk mengejutkan Lionel Messi Cs.

Terpisah, Barcelona yang punya pengalaman berulang kali menghadapi babak perempat final Liga Champions memang tak salah jika dijagokan di laga dini hari nanti. Selain memiliki komposisi tim nan kuat, performa mereka saat ini juga tengah dalam puncaknya.

Di liga domestik, Blaugrana baru saja menghancurkan Atletico Madrid dengan dua gol tanpa balas. Hasil itupun mengukuhkan posisi mereka di puncak klasemen sementara La Liga dengan selisih 11 poin dari Antoine Griezman dkk.

Duel seru yang akan tersaji antara Manchester United vs Barcelona bakal makin panas apalagi kedua tim tersebut punya fans loyal. Nah, di Indonesia, artis Syahrini disebut-sebut merupakan salah satu penggemar Manchester United. Hal tersebut lantaran penyanyi yang baru saja menikah dengan Reino Barack itu sempat mengunggah foto bersama salah seorang legenda Setan Merah, Eric Cantona.

Sementara, di kubu Barcelona ada sosok Luna Maya yang beberapa waktu terakhir sempat jadi buah bibir karena mantan pacarnya justru menikah dengan Syahrini.

Luna Maya diketahui jadi fans Barcelona usai sempat mengunggah foto kala memakai jersey Barcelona beberapa waktu lampau. Lebih khusus, dara cantik yang sukses di dunia film Indonesia itu mengidolakan Lionel Messi sejak lama. Ia menyebut Messi meski punya fisik kecil tapi punya kemampuan yang mumpuni di atas lapangan hijau.

Nah, kira-kira kamu jagoin yang mana nih, kubu Syahrini alias Manchester United atau Barcelona alias Luna Maya?

(bolatimes.com)

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini