Gelar Pesta Hingga Subuh, Pemain Chelsea Kepergok Bawa Dua Gadis Seksi

Sepertinya penggawa Chelsea ini mau lanjut pesta lagi.

Suara.Com
Galih Priatmojo | Rauhanda Riyantama
Gelar Pesta Hingga Subuh, Pemain Chelsea Kepergok Bawa Dua Gadis Seksi
Penggawa Chelsea, Danny Drinkwater terciduk membawa dua wanita sekaligus usai pesta. (Twitter/@gate17marco)

Suara.com - Sejumlah penggawa Chelsea menggelar pesta hingga subuh usai menonton konser Drake di O2 Arena, London. Salah satu pemain The Blues tercyduk boyong dua gadis seksi.

Para pemain Chelsea itu diberikan libur oleh manajemen usai meraih kemenangan atas Brighton and Hove Albion pada lanjutan Liga Primer Inggris, Kamis (4/4/2019). The Blues menang dengan skor 3-0.

Melansir dari The Sun, Chelsea memang memiliki jatah libur yang cukup panjang. Anak asuh Maurizio Sarri baru main pada pada Selasa (9/4/2019) dini hari WIB, melawan West Ham United.

Salah satu pemain Chelsea menarik perhatian adalah Danny Drinkwater. Ia keluar dari bar bernama Raffles dengan menggandeng dua wanita seksi sekaligus ke dalam sebuah taksi.

Danny Drinkwater kepergok membawa dua wanita usai pesat di kelab malam. (Tangkapan layar dari The Sun)
Danny Drinkwater kepergok membawa dua wanita usai pesat di kelab malam. (Tangkapan layar dari The Sun)

Danny Drinkwater tampak menutupi wajahnya saat para jurnalis mengabadikan momen yang terjadi saat subuh itu. Hingga berita ini diturunkan tak diketahui identitas kedua wanita tersebut.

Selain Danny Drinkwater, pemain Chelsea lainnya seperti Gary Cahill, Ruben Loftus-Cheek, Olivier Giroud hingga Ross Barkley juga turut berpesta. Terkhusus untuk Ross Barkley, ia tampil stylish dengan balutan jaket Boston Red Sox.

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini