Ini Prediksi Ibrahimovic soal Laga Manchester United vs Barcelona

Ibrahimovic sendiri pernah memperkuat Barcelona dan Manchester United.

Suara.Com
Rully Fauzi
Ini Prediksi Ibrahimovic soal Laga Manchester United vs Barcelona
Ilustrasi Manchester United vs Barcelona. (suara.com)

Suara.com - Dua mantan klub Zlatan Ibrahimovic, Manchester United dan Barcelona akan saling bentrok dalam leg pertama babak perempatfinal Liga Champions 2018/2019 di Old Trafford, Kamis (11/4/2019) dini hari WIB nanti.

Penyerang berusia 37 tahun yang kini memperkuat LA Galaxy di Major League Soccer Amerika Serikat itu pun coba memberikan prediksinya.

Ibra meyakini jika laga akan berlangsung menarik dan kedua tim punya kans yang sama besar untuk menang serta lolos ke babak berikutnya, meski melihat dari form di sepanjang musim ini, Barcelona tentu lebih layak untuk difavoritkan.

"Saya pikir ini akan jadi pertandingan yang sangat menarik. Dua tim besar di Eropa berhadapan satu sama lain. Kedua klub punya sejarah luar biasa dan ini akan menarik untuk disimak," ucap Ibrahimovic di laman resmi Barcelona, yang dilansir Manchester Evening News.

"Di sana ada banyak pemain fantastis di masing-masing tim. Mari kita lihat siapa yang terkuat di hari pertandingan nanti," sambung mantan kapten Timnas Swedia tersebut.

Ibrahimovic sendiri meyakini, duel dini hari nanti akan menjadi duel bagi gelandang andalan Man United, Paul Pogba melawan megabintang Barca, Lionel Messi.

Ibra yakin kedua pemain tersebut akan menjadi poros permainan buat tim masing-masing.

"Tentu saja saya pikir Messi akan membuat perbedaan di setiap pertandingan dan itu bukan rahasia pula bahwa di Man United, mereka punya Pogba yang juga bisa menghadirkan perbedaan," tutur Ibrahimovic.

"Saya pikir ini akan jadi pertarungan antara Messi dan Pogba, sekali pun ini adalah olahraga tim," imbuh pemain yang juga pernah memperkuat Juventus, Inter Milan, AC Milan dan PAris Saint-Germain tersebut.

"Pertarungan ini adalah soal tim, bukan individu pemain, namun ya mereka berdua adalah pemain yang bisa membuat perbedaan, jadi ini akan sangat menarik," tutupnya.

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini