Pose di Bukit Nusa Penida, Andik Vermansah Dikomentari Eks Pemain La Liga

Andik Vermansah isi waktu jeda sebelum kompetisi dengan liburan ke Nusa Penida, Bali.

Suara.Com
Galih Priatmojo
Pose di Bukit Nusa Penida, Andik Vermansah Dikomentari Eks Pemain La Liga
Pemain timnas Indonesia Andik Vermansah (kiri) berhadapan dengan pemain timnas Timor Leste Rufino Walter Gama dalam pertandingan penyisihan grup B Piala AFF 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (13/11/2018). Indonesia menang 3-1. ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan

Suara.com - Upaya Andik Vermansah bawa Madura United melaju ke final Piala Presiden 2019 kandas usai dijegal Persebaya Surabaya. Gagal penuhi misi, Andik pun memilih untuk melakukan liburan. Saat mengunggah foto liburannya di Nusa Penida, Bali, penggawa Timnas Indonesia itu dikomentari eks pemain Malaga yang pernah berkompetisi di La Liga.

Tampil menghadapi eks klubnya, Persebaya Surabaya, Andik Vermansah gagal memberikan kemenangan untuk Madura United. Skuat Sape Kerrab keok dari Persebaya usai kalah dalam dua leg laga semifinal dengan agregat 4-2.

Usai timnya kandas di babak semifinal Piala Presiden 2019, Andik yang pernah menjalani trial di salah satu klub Divisi I Jepang, Ventforet Kofu sepertinya memilih untuk melakukan liburan agar lebih relaks jelang hadapi kompetisi Liga 1 2019. Seperti foto yang baru saja diunggah lewat akun Instagramnya, Andik memilih Bali sebagai tempat berlibur.

Melihat dari objek fotonya, pemain yang sempat diisukan bakal bergabung dengan klub DC United itu berada di kawasan Nusa Penida. Kawasan ini disebut sebagai the Golden Egg of Bali lantaran pesona alamnya yang luar biasa indah.

Menariknya, dari puluhan netizen yang mendarat di kolom komentar Instagramnya, ada salah satu komentar dari eks pemain La Liga. Dia adalah Alvaro Silva.

Pemain yang kini berstatus sebagai Timnas Filipina itu menuliskan dukungan bagi Andik yang merupakan rekan sesama pemain kala berlaga di Liga Malaysia.

"Vamos Amigo," tulisnya.

Alvaro Silva yang kini berseragam Ceres Negros bakal terbang ke Indonesia pada 23 April mendatang untuk menjalani laga leg kedua menghadapi Persija Jakarta dalam lanjutan turnamen Piala AFC 2019.

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini