Sponsor Utama Liga 1 2019 Lebih dari Satu

PT LIB telah mendapatkan sponsor utama setelah Gojek tidak lagi bekerjasama

Suara.Com
Reky Kalumata | Adie Prasetyo Nugraha
Sponsor Utama Liga 1 2019 Lebih dari Satu
Dirk Soplanit, (kiri) Ratu Tisha Destria (tengah), dan Gusti Randa (kanan) pada jumpa pers usai digelarnya RUPS Luar Biasa di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta. [Suara.com/Adie Prasetyo]

Suara.com - PT Liga Indonesia Baru (LIB) menjelaskan bahwa sponsor utama untuk kompetisi Liga 1 2019 lebih dari satu. Namun, operator kompetisi di Indonesia itu masih merahasiakannya.

Sebagaimana diketahui, titel Gojek Liga 1 tidak akan lagi digunakan. Hal itu dikarenakan perusahan transportasi daring tersebut telah memutuskan tidak lagi melanjutkan kerja sama sebagai sponsor utama.

Meski tidak lagi kerja sama, Dirk Soplanit selaku direktur PT LIB tidak terlalu khawatir. Sebab, pihaknya sudah mendapat sponsor utama Liga 1 lebih dari satu.

Belum dibocorkan siapa yang menjadi sponsor utama karena PT LIB masih bernegosiasi. Dirk khawatir jika diumumkan bakal ganggu proses negosiasi.

"Sudah ada dalam pembicaraan intensif untuk sponsor utama, hanya tinggal finalisasinya saja. Sponsornya nanti tidak sendiri, tidak tunggal, tunggu saja," kata Dirk.

"Kami sudah berani untuk menetapkan kick-off Liga 1 2019 pada 8 Mei, ini juga karena dukungan dari sponsor yang sudah ada," ia menambahkan.

Sebagaimana diketahui, Liga 1 2019 memang akan kick off pada 8 Mei mendatang. Di mana Persija Jakarta sebagai juara musim lalu akan membuka Liga 1 yang akan menghadapi tim promosi Semen Padang.

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini