Allegri Senang Ronaldo Kembali Bermain dan Langsung Cetak Gol

Cristiano Ronaldo mencetak satu gol saat Juventus bermain imbang melawan Ajax Amsterdam

Suara.Com
Reky Kalumata
Allegri Senang Ronaldo Kembali Bermain dan Langsung Cetak Gol
Bintang Juventus Cristiano Ronaldo merayakan golnya ke gawang Ajax Amsterdam saat bertandang ke Johan Cruijff ArenA di Liga Champions. John THYS / AFP

Suara.com - Pelatih Juventus Massimiliano Allegri senang Cristiano Ronaldo sudah kembali memperkuat skuatnya. Allegri juga memuji Ronaldo yang langsung mencetak gol setelah kembali bermain saat melawan Ajax Amsterdam di Liga Champions.

Ronaldo sudah kembali bermain setelah sempat dibekap cedera otot saat memperkuat timnas Portugal pada bulan lalu. Peraih lima kali Ballon d'Or ini pun menandai kembalinya dirinya dengan mencetak gol saat menghadapi Ajax.

Gol Ronaldo sempat membuat Juventus memimpin 1-0 di babak pertama. Namun di awak babak kedua pemain Ajax David Neres mencetak gol guna menyamakan kedudukan 1-1 di leg pertama babak perempat final Liga Champions ini

"Dia baru saja kembali, dia banyak berlari dan dia memainkan permainan yang bagus," kata Allegri seperti dilansir Scoresway. "Dia memulai aksinya dan membungkusnya [dengan gol]. Ini Ronaldo," pujinya.

Bintang Juventus Cristiano Ronaldo merayakan golnya ke gawang tuan rumah Ajax Amsterdam pada laga Liga Champions. John THYS / AFP
Bintang Juventus Cristiano Ronaldo merayakan golnya ke gawang tuan rumah Ajax Amsterdam pada laga Liga Champions. John THYS / AFP

Meski demikian, Allegri secara keseluruhan tidak terlalu puas dengan permainan skuatnya. Hasil imbang tersebut juga membuat Juventus tetap berhati - hati saat menjamu Ajax di leg kedua di Turin pekan depan.

"Tetapi saya akan menambahkan bahwa di leg kedua kita harus melakukan yang lebih baik sebagai tim dan yang paling penting ketika memiliki bola dan mereka menekan kita."

"Mereka tim yang mampu menyingkirkan Real Madrid dan menang 4-1 di Bernabeu, mereka bukan hanya tim muda yang berkualitas, mereka adalah tim yang mengalahkan Real Madrid di babak 16 dan bermain di perempat final," pungkas Allegri.

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini