Jadwal dan Siaran Langsung Liga Europa Leg 1 Perempat Final Malam Ini

Arsenal akan lebih dulu menjamu Napoli di Emirates Stadium

Suara.Com
Reky Kalumata
Jadwal dan Siaran Langsung Liga Europa Leg 1 Perempat Final Malam Ini
Logo Liga Europa (foto: Shutterstock)

Suara.com - Giliran Liga Europa yang digelar setelah leg pertama perempat final Liga Champions selesai. Berikut jadwal pertandingan dan siaran langsung Liga Europa leg pertama perempat final Jumat (11/4/2019) dini hari WIB.

Salah satu laga menarik di babak perempat final adalah duel Arsenal vs Napoli di Emirates Stadium. Arsenal sebagai tuan rumah tentu saja mencoba meraih hasil positif guna membuka peluangnya lolos ke babak berikutnya.

Namun, Napoli juga siap membidik kemenangan di kandang Arsenal guna memuluskan langkahnya ke babak semifinal. Pasalnya, kompetisi ini menjadi peluang mereka meraih gelar setelah di liga domestik sudah tertutup.

Klub Inggris lainnya, Chelsea akan bertandang ke markas Slavia Praha. Manajer Maurizio Sarri juga membidik kemenangan di leg pertama ini guna membuka peluang lolos ke semifinal.

Pada laga lainnya, Benfica akan menjamu wakil Jerman Eintracht Frankfurt. Sementara laga lainnya akan mempertemukan dua klub Spanyol Villarreal vs Valencia yang akan bertarung di Estadio de la Ceramica.

Berikut Jadwal dan Siaran Langsung Liga Europa Leg 1 babak Perempat Final, Jumat (11/4/2019) dini hari WIB:

02:00 Arsenal vs Napoli (Live RCTI)

02:00 Benfica vs Eintracht Frankfurt

02:00 Slavia Prague vs Chelsea

02:00 Villarreal vs Valencia

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini