Manajer Persija Komentari Kabar Timnya Akan Datangkan Van Persie

Persija tidak mencari pemain seperti Diego Forlan atau Robin van Persie.

Suara.Com
Reky Kalumata | Adie Prasetyo Nugraha
Manajer Persija Komentari Kabar Timnya Akan Datangkan Van Persie
Manajer Persija Jakarta, Marsekal Pertama TNI Ardhi Tjahjoko. [Suara.com / Adie PRASETYO]

Suara.com - Manajer Persija Jakarta Ardhi Tjahjoko heran timnya diisukan bakal mendatangkan pemain kelas dunia seperti Diego Forlan dan Robin van Persie. Menurut Ardhi, kabar tersebut tidaklah benar.

"Saya tidak tahu yang pertama kali membuat berita itu. Tetapi yang jelas kami tidak mencari pemain seperti Diego Forlan atau Robin van Persie. Itu tidak ada," kata Ardhi.

Kabar Diego Forlan berawal dari Keinginan Kalteng Putra yang mendatangkannya. Namun, Forlan batal datang karena mengira fasilitas Kalteng Putra seperti di Jakarta.

Dari situ, eks Manchester United tersebut dikaitkan dengan Macan Kemayoran --julukan Persija--. Akan tetapi, CEO Persija Ferry Paulus menolaknya dan lebih memilih Van Persie jika ingin mendatangkan pemain kelas dunia.

Persija memang sedang mengincar sejumlah pemain anyar. Salah satunya adalah pemain yang diincar berstatus naturalisasi. Hal itu dibenarkan oleh pelatih Persija Ivan Kolev. Namun, pelatih asal Bulgaria itu masih merahasikannya.

"Ya betul. Kalau pemainnya bagus tentu saja, siapa yang tidak mau. Sudah ada omongan memang dari manajemen tapi saya belum bisa kasih tahu," ujar Ivan Kolev.

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini