Pelatih Persija Berharap Simic Tak Kehilangan Ketajaman

Simic diperkirakan kembali ke Indonesia dalam waktu dekat.

Suara.Com
Syaiful Rachman | Adie Prasetyo Nugraha
Pelatih Persija Berharap Simic Tak Kehilangan Ketajaman
Striker Persija Jakarta Marko Simic (dok. Media Persija).

Suara.com - Pelatih Persija Jakarta Ivan Kolev menyambut baik kabar kepulangan striker Marko Simic. Namun, ia berharap pemain asal Kroasia itu tidak kehilangan ketajaman.

Sebagaimana diketahui, besar kemungkinan Simic terbebas dari jeratan hukum terkait kasus pelecahan seksual yang menimpanya. Sebab, tidak ada saksi yang memberatkan pemain berusia 31 tahun itu.

Bahkan, seperti informasi yang diterima oleh CEO Persija Jakarta Ferry Paulus, korban yang berstatus pelapor tidak hadir dalam persidangan yang digelar 9 April 2019.

"Ya, pastinya sangat bagus kembalinya Marko Simic dalam skuat Persija. Kita tahu kualitas dia sangat bagus dalam membantu tim terutama untuk Liga 1 2019 mendatang," kata Ivan Kolev.

Pesepak bola Persija Jakarta, Marko Simic (tengah) melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Perseru pada laga lanjutan Liga 1, di Stadion Patriot Candrabhaga di Bekasi, Jawa Barat, Senin (8/10).  ANTARA FOTO/Risky Andrianto
Pesepak bola Persija Jakarta, Marko Simic (tengah) melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Perseru pada laga lanjutan Liga 1, di Stadion Patriot Candrabhaga di Bekasi, Jawa Barat, Senin (8/10). ANTARA FOTO/Risky Andrianto

Ivan Kolev berharap Marko Simic kembali ke Jakarta dalam kondisi fisik yang prima. Sehingga Simic bisa mengikuti materi dan tak tertinggal dari pemain Persija lainnya.

"Saya harap Simic bisa mempersiapkan diri terutama masalah kebugaran. Saya harap ia kembali Persija juga lebih percaya diri. Mampu adaptasi dengan tim juga dan bisa langsung memberikan kontribusi ke tim," ungkapnya.

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini