Jadwal Siaran Langsung Arema FC vs Persebaya di Final Piala Presiden 2019

Arema FC akan bertindak sebagai tuan rumah di final leg kedua Piala Presiden 2019

Suara.Com
Reky Kalumata
Jadwal Siaran Langsung Arema FC vs Persebaya di Final Piala Presiden 2019
Logo Piala Presiden 2019. [laman resmi PSSI]

Suara.com - Duel Arema FC vs Persebaya Surabaya yang digelar di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang akan menjadi penentu juara Piala Presiden 2019. Berikut jadwal siaran langsung Arema vs Persebaya di leg kedua Piala Presiden 2019 nanti malam.

Tuan rumah Arema memang berada di atas angin setelah bermain imbang 2-2 dari leg pertama di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Selasa (9/4/2019). Dengan hasil ini, tim besutan Milomir Seslija itu hanya membutuhkan hasil seri 0-0 atau 1-1 untuk menjadi juara.

Tentunya, hal tersebut membuat Singo Edan --julukan Arema FC-- dalam kepercayaan diri tinggi menghadapi Persebaya. Makan Konate dan kawan-kawan termotivasi menjuarai Piala Presiden untuk kedua kalinya setelah 2017 lalu.

Namun, Persebaya juga tidak akan tinggal diam. Skuat besutan Djadjang Nurjaman ini tetap memburu kemenangan di Malang. Sebab, hanya kemenangan yang bisa membuat Bajul Ijo memastikan menjuarai Piala Presiden 2019.

Selain kemenangan, Persebaya juga bisa juara dengan hasil imbang 3-3 namun, hasil kemungkinan kecil didapat. Guna mengejar hasil itu, Persebaya bakal tampil dengan kekuatan terbaik, menyusul kembalinya Ruben Sanadi setelah absen di leg pertema.

Pertandingan final leg kedua Piala Presiden 2019 ini akan disiarkan langsung oleh stasiun televisi Indosiar. Sementara kickoff laga Arema dengan Persebaya pukul 20.00 atau mundur dari jadwal semua, pukul 19.30 WIB.

Jadwal siaran langsung Arema vs Persebaya leg kedua final Piala Presiden 2019:

Arema FC vs Persebaya Surabaya, Kick Off 20.00 WIB, Jumat (12/4/2019), Live Indosiar

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini