Duh! Tottenham Hotspur Konfirmasi Harry Kane Cedera Serius

Harry Kane cedera di laga perempatfinal Liga Champions kontra Manchester City pada tengah pekan ini.

Suara.Com
Rully Fauzi
Duh! Tottenham Hotspur Konfirmasi Harry Kane Cedera Serius
Penyerang andalan Tottenham Hotspur, Harry Kane mengalami cedera pada laga leg pertama perempatfinal Liga Champions 2018/2019 di Tottenham Hotspur Stadium, Rabu (10/4/2019) dini hari WIB. [Ian KINGTON / IKIMAGES / AFP]

Suara.com - Penyerang andalan Tottenham Hotspur, Harry Kane ternyata mengalami cedera ligamen pergelangan kaki yang cukup serius saat timnya mengalahkan sesama klub Inggris, Manchester City 1-0 pada laga leg pertama perempatfinal Liga Champions 2018/2019 di Tottenham Hotspur Stadium, Rabu (10/4/2019) dini hari WIB lalu.

Hal ini dikonfirmasi Tottenham lewat laman resmi mereka, Jumat (12/4/2019). 

Seperti diketahui, Kane mengalami cedera pergelangan kaki kiri pada babak kedua setelah dijegal cukup keras oleh fullback Man City, Fabian Delph, sehingga tidak bisa meneruskan pertandingan.

Meski demikian, pihak klub tidak bisa memastikan kapan Kane pulih agar bisa kembali bertanding.

"Setelah melakukan pemeriksaan dalam dua hari terakhir ini, kami menegaskan bahwa Harry Kane mengalami cedera ligamen cukup serius pada pergelangan kaki kiri saat bertanding pada leg pertama babak perempatfinal Liga Champions," demikian pernyataan resmi Tottenham di laman resmi mereka.

"Proses recovery masih berlangsung dan ia terus dipantau oleh staf medis kami dalam beberapa minggu ke depan."

Kane, yang telah mencetak 24 gol di seluruh kompetisi musim ini, pun juga berkomentar terkait cederanya ini.

"Sungguh menyakitkan keluar lapangan akibat cedera, tapi setiap rintangan adalah peluang untuk kembali lebih kuat dari biasa," demikian tweet penyerang berusia 25 tahun itu di akun Twitter pribadinya.

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini