Absen Hadapi Ceres Negros, Paulle Minta Penggawa Persija Waspada

Persija akan menjamu Ceres Negros di ajang Piala AFC 2019.

Suara.Com
Syaiful Rachman | Adie Prasetyo Nugraha
Absen Hadapi Ceres Negros, Paulle Minta Penggawa Persija Waspada
Steven Paulle berduel dengan pemain Kalteng Putra dalam pertandingan babak perempat final Piala Presiden 2019 yang berlangsung di Stadion Patriot, Bekasi, Kamis (28/3/2019) (dok. Media Persija).

Suara.com - Persija Jakarta akan menjamu Ceres Negros pada pertandingan keempat Piala AFC 2019. Pertandingan yang akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, pada 23 April mendatang, merupakan pertemuan kedua bagi kedua kubi di Grup G.

Persiapan sudah dilakukan oleh tim besutan Ivan Kolev tersebut. Salah satunya dengan mempelajari kekuatan lawan Ceres Negros dari pertemuan sebelumnya, di mana Persija kalah 1-0.

Menurut Steven Paulle, bek Persija, Ceres Negros memiliki banyak pemain berbahaya. Khususnya pemain-pemain yang berstatus naturalisasi.

"Mereka banyak pemain naturalisasi. Mereka sangat cepat dan banyak kombinasinya itu yang harus diwaspadai dari mereka dari kacamata saya di pertemuan pertama," kata Paulle di lapangan PS AU, Halim Perdanakusuma, Jumat (12/4/2019).

Paulle dipastikan tidak akan bisa turun membela Persija di laga tersebut lantaran hukuman akumulasi kartu. Namun, mantan penggawa PSM Makassar itu meminta rekan-rekannya, khususnya pemain bertahan, untuk mewaspadai pemain Ceres Negros.

"Saya pikir mereka harus siap dan tentunya fokus karena beberapa pemain mereka sangat cepat dan harus disipilin untuk melihat pergerakan mereka. Tidak hanya itu kita harus bisa pressing dari awal karena dari situ Persija bisa melakukan sesuatu," tambahnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini