Irfan Jaya Terpilih Sebagai Pemain Muda Terbaik Piala Presiden 2019

Selain Irfan Jaya, pemain Persebaya lainnya juga diganjar penghargaan.

Suara.Com
Syaiful Rachman
Irfan Jaya Terpilih Sebagai Pemain Muda Terbaik Piala Presiden 2019
Winger Persebaya, Irfan Jaya (kiri) beraksi pada laga leg pertama final Piala Presiden 2019 kontra Arema FC di Gelora Bung Tomo, Selasa (9/4/2019) sore WIB.

Suara.com - Winger Persebaya Surabaya Irfan Jaya terpilih sebagai pemain muda terbaik atau best young player Piala Presiden 2019. Terpilih sebagai pemain muda terbaik, Irfan pun diganjar hadiah uang tunai sebesar Rp 150 juta.

Diganjar penghargaan, namun Irfan tak bisa tersenyum lepas menyusul kegagalan Persebaya Surabaya menjuarai Piala Presiden 2019.

Sebagaimana diketahui, di final leg kedua yang digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang, Persebaya ditaklukkan Arema FC dengan skor 2-0. Dengan hasil itu, Persebaya yang meraih hasil imbang 2-2 di leg pertama, kalah telak dengan agregat 4-2.

Namun demikian, Irfan mengaku bersyukur terpilih sebagai pemain muda terbaik dalam turnamen pramusim kali ini. Dengan penghargaan yang diterimanya tersebut, pemain asal Bantaeng, Sulawesi Selatan itu berharap bisa semakin termotivasi untuk mengembangkan kemampuannya.

Pemain Persebaya Surabaya Irfan Jaya menerima penghargaan sebagai pemain muda terbaik Piala Presiden 2019 [Berita Jatim]
Pemain Persebaya Surabaya Irfan Jaya menerima penghargaan sebagai pemain muda terbaik Piala Presiden 2019 [Berita Jatim]

“Saya tidak menyangka bisa terpilih ini, semoga gelar ini bisa menjadi motivasi lebih baik. Dan juga berkat suport teman-teman bisa meraih ini,” ucap Irfan seperti dimuat beritajatim.com.

Selain Irfan Jaya, pemain Persebaya lainnya, Manuchehr Jalilov juga diganjar penghargaan. Jalilov
terpilih sebagai top skor Piala Presiden 2019 dan mendapat hadiah sebesar Rp 150 juta.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini