Jadi Top Skor Piala Presiden 2019, Bruno Matos: Puji Tuhan

Bruno Matos mencetak lima gol dan menjadikannya top skor bareng pemain Persebaya Surabaya, Manuchehr Jalilov dan Arema FC, Ricky Kayame.

Suara.Com
Ferry Noviandi | Adie Prasetyo Nugraha
Jadi Top Skor Piala Presiden 2019, Bruno Matos: Puji Tuhan
Pesepakbola Persija Jakarta, Bruno Matos berusaha melewati Nguyen Anh Tai saat laga matchday 1 Grup G Piala AFC 2019 kontra Becamex Binh Duong di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (26/2). [Suara.com/Muhaimin A Untung]

Suara.com - Gelandang serang Persija Jakarta berhasil menyabet gelar top skor Piala Presiden 2019 dengan torehan lima gol. Jumlah tersebut sama dengan yang dibuat oleh pemain Persebaya Surabaya, Manuchehr Jalilov dan Arema FC, Ricky Kayame sehingga ketiganya menjadi top skor bersama. 

Bruno Matos tidak menyangka dirinya bisa menjadi salah satu pencetak gol terbanyak pada Piala Presiden 2019 musim ini. Gelar tersebut diakui Matos membuatnya semakin termotivasi untuk bisa lebih baik lagi.

"Semoga gelar ini bisa menjadi motivasi sendiri bagi saya sendiri di Persija. Apalagi liga akan dimulai dan kami terus berjuang di Piala AFC 2019," kata Matos di lapangan PS AU, Halim Perdanakusuma, Sabtu (13/4/2019).

Selebrasi Pemain Persija Bruno Matos usai membobol gawang PSS Sleman. (dok. Media Persija)
Selebrasi Pemain Persija Bruno Matos usai membobol gawang PSS Sleman. (dok. Media Persija)

Mantan pemain Malaka United itu mempersembahkan gelar yang dibuatnya itu kepada keluarganya. Sebab, tanpa adanya keluarga tidak bisa seperti ini. 

Selain itu, ia juga berterima kasih kepada Jakmania --julukan suporter Persija--.  Tentu, gelar top skor Bruno Matos berkat mereka. 

"Puji Tuhan. Terima kasih Tuhan. Terima kasih keluarga, semua pemain Persija dan Jakmania yang terus mendukung saya. Ini gelar untuk kalian," tuturnya.

Persija memang tidak menjadi juara Piala Presiden 2019. Namun, berbagai gelar didapat oleh Pasukan Ibu Kota seperti tim fair play dan Jakmania menjadi suporter terbaik.

Sementara jawara Piala Presiden 2019 jatuh kepada Arema FC. Ini merupakan gelar kedua Arema FC di Piala Presiden setelah sebelummya pada edisi 2017.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini