CEO Persija Nilai Jakmania Layak Dapat Predikat Suporter Terbaik

Ferry Paulus berharap mendapat predikat Supporter Terbaik tidak membuat Jakmania cepat puas.

Suara.Com
Ferry Noviandi | Adie Prasetyo Nugraha
CEO Persija Nilai Jakmania Layak Dapat Predikat Suporter Terbaik
Konvoi Persija Jakarta diiringi ratusan ribu Jakmania (Suara.com/Fakhri Hermansyah)

Suara.com - CEO Persija Jakarta Ferry Paulus memberikan apresiasi kepada Jakmania --julukan suporter Persija-- usai meraih penghargaan Suporter Terbaik di Piala Presiden 2019. Ferry menilai Jakmania layak mendapatkan gelar tersebut.

Ferry mengatakan perubahan besar banyak dilihatnya dari Jakmania. Perubahan ini dianggapnya sebagai proses Jakmania untuk menjadi suporter yang baik. 

"Ini sekali lagi proses Jakmania terutama dua tahun terakhir ini, mereka improvement yang sangat luar biasa. Ketua Umum Jakmania, Ferry Indrasjarief, menularkan keberhasilan The Jakmania mendapatkan the best suporter," kata Ferry Paulus di Lapangan PS AU, Halim Perdanakusuna, Sabtu (13/4/2019).

Presiden Persija Jakarta Ferry Paulus. (Suara.com/Adie Prasetyo)
Presiden Persija Jakarta Ferry Paulus. (Suara.com/Adie Prasetyo)

Lebih lanjut Ferry Paulus berharap keberhasilan ini tidak membuat Jakmania cepat puas. Ia ingin suporter Persija itu mempertahankan hal yang sudah didapat ini. 

Ia pun berpesan agar Jakmania berusaha untuk menjaga perilaku di dalam maupun luar stadion. Sebab, Jakmania sudah dapatkan predikat suporter yang baik. 

"Ini juga harus dipertahankan dan dijaga baik-baik. Terutama pada saat laga-laga kandang berikutnya. Saya ingin dari sisi disiplin Jakmania bisa menjaga kondusifitas di luar maupun di dalam stadion," katanya berharap.

Selain Jakmania, Persija sendiri jadi tim paling fair play di Piala Presiden 2019. Tidak sampai di situ, gelandang serang Persija Bruno Matos jadi salah satu top skor Piala Presiden dengan torehan lima gol. 

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini