Ivan Kolev Sudah Ajukan Nama Pemain Baru ke Manajemen

Beberapa nama yang sudah dikaitkan dengan Persija salah satunya adalah mantan pemain Persib Bandung Achmad Jufriyanto.

Suara.Com
Ferry Noviandi | Adie Prasetyo Nugraha
Ivan Kolev Sudah Ajukan Nama Pemain Baru ke Manajemen
Pelatih Persija Jakarta Ivan Kolev [Dok. Media Persija]

Suara.com - Pelatih Persija Jakarta Ivan Kolev mengaku sudah mengajukan nama pemain baru kepada manajemen tim. Menurutnya, semua tergantung dari manajemen bakal menerimanya atau tidak.

Ketika disinggung soal nama pemain yang bakal didatangkan, Ivan Kolev menolak untuk menyebutkannya. Menurutnya, pemain tersebut bakal datang jika sudah disetujui oleh manajemen.

"Saya sudah bicarakan itu semua kepada pengurus tim dan mereka sudah tahu semua apa saja yang saya butuhkan. Jadi saya rasa biar pengurus saja yang memberitahukan hal ini kepada publik," kata Ivan Kolev. 

Pesepakbola Persija Jakarta saat laga matchday 1 Grup G Piala AFC 2019 kontra Becamex Binh Duong di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (26/2). [Suara.com/Muhaimin A Untung]
Pesepakbola Persija Jakarta saat laga matchday 1 Grup G Piala AFC 2019 kontra Becamex Binh Duong di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (26/2/2019). [Suara.com/Muhaimin A Untung]

Pelatih asal Bulgaria itu menyebutkan bahwa dirinya sudah mengajukan beberapa nama yang dibutuhkan oleh manajemen. Akan tetapi, ia mengaku belum ada tindak lanjut dari manajemen.

"Kami selalu bicara sama pengurus, mereka juga tahu semua, semua yang kami cari untuk tim ini. Sekarang kami coba maksimalkan semua pemain kami yang ada di sini termasuk pemain muda, tidak ada jalan lain," ungkap Ivan Kolev. 

Memang, Persija membutuhkan penggawa baru mengingat skuatnya saat ini kekurangan pemain. Terutama lini depan yang saat dinilai jadi masalah utama Macan Kemayoran --julukan Persija--. 

Beberapa nama sudah dikaitkan dengan Persija. Salah satunya adalah mantan pemain Persib Bandung Achmad Jufriyanto.

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini