Menang Lawan West Ham, Solskjaer Akui MU Beruntung

MU harus bekerja keras menang 2-1 atas West Ham United

Suara.Com
Reky Kalumata
Menang Lawan West Ham, Solskjaer Akui MU Beruntung
Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer memberikan aplaus kepada fansnya setelah dikalahkan Barcelona di Old Trafford pada leg pertama perempat final Liga Champions. Oli SCARFF / AFP

Suara.com - Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mengakui bahwa Manchester United beruntung tidak bermain menghadapi Barcelona. hal itu dikatakan oleh Solskjaer setelah mendapatkan perlawanan yang sangat ketat dari West Ham United di Old Trafford.

MU berhasil memetik kemenangan 2-1 atas West Ham dan naik ke posisi kelima klasemen Liga Inggris. Kemenangan tersebut diraih oleh MU berkat dua gol Paul Pogba dari titik penalti.

Namun West Ham mampu memberikan perlawanan ketat. Satu gol mereka dianulir karena offside, satu peluang lagi mengenai mistar gawang dan ancaman Michail Antonio lewat sundulannya dapat digagalkan David De Gea.

Usai laga, Solskjaer pun mengakui bahwa skuatnya beruntung karena yang mereka hadapi saat ini bukanlah Barcelona.

Para pemain Manchester United merayakan gol Paul Pogba ke gawang West Ham United di Old Trafford. Paul ELLIS / AFP
Para pemain Manchester United merayakan gol Paul Pogba ke gawang West Ham United di Old Trafford. Paul ELLIS / AFP

"Terkadang Anda mendapatkan lebih dari yang pantas Anda dapatkan dan hari ini adalah salah satu malam itu," kata Solskjaer seperi dilansir Espn. "Kami beruntung hari ini lolos dengan tiga poin. Bahkan hasil imbang pada satu titik saya akan ambil."

"Kami beruntung itu bukan Barcelona tapi West Ham bermain dengan baik dan bermain lebih baik dari kami, tetapi kami memiliki salah satu kiper terbaik di dunia," ujarnya

"Penyelamatan itu tidak bisa dipercaya," kata Solskjaer tentang penyelamatan De Gea. "Dia memenangkan pertandingan karena pada 2-1 kita harus berjuang untuk mencukupinya."

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini