Juanfran Tunda Perpanjang Kontraknya di Atletico Madrid, Kenapa ?

Atletico Madrid telah menyiapkan kontak baru bagi bek veterannya ini

Suara.Com
Reky Kalumata
Juanfran Tunda Perpanjang Kontraknya di Atletico Madrid, Kenapa ?
Bek Atletico Madrid Juanfran mengontrol bola saat menghadapi Getafe di Liga Spanyol. OSCAR DEL POZO / AFP

Suara.com - Bek Atletico Madrid, Juanfran menunda untuk memperpanjang kontraknya. Ia akan menunggu hingga akhir musim sebelum memutuskan untuk memperpanjang kontraknya.

Bek berusia 34 tahun itu telah setuju untuk diperpanjang kontraknya selama satu tahun pada Juni lalu. Namun Juanfran kesulitan untuk bisa sering bermain setelah hanya tercatat 14 kali tampil sebagai starter di musim ini.

Meski kontrak baru telah disiapkan untuk mantan pemain internasional Spanyol ini, namun dia menegaskan bahwa dia akan menunda keputusannya menambah kontraknya hingga akhir musim.

"Saya telah ditawari kontrak baru, tetapi saya telah menundanya," ungkap Juanfran. "Yang penting sekarang adalah tim mengakhiri musim dengan hasil bagus."

"Atletico telah menunjukkan banyak kepercayaan dengan tawaran kontrak ini, tetapi keputusan ini tidak mudah dan saya akan berbicara dengan keluarga saya sebelum saya memutuskan."

Bek kanan ini bergabung dengan Atletico pada Januari 2011 dari Osasuna. Juanfran telah memenangkan gelar LaLiga 2013-14, sepasang gelar Copa del Rey dan dua Liga Eropa bersama tim besutan Diego Simeone. (Scoresway)

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini