Persija Bertemu Bali United, Ferry Paulus: Ini Pertandingan yang Menarik

Persija bertemu dengan Bali United di babak 8 besar Piala Indonesia 2018

Suara.Com
Reky Kalumata | Adie Prasetyo Nugraha
Persija Bertemu Bali United, Ferry Paulus: Ini Pertandingan yang Menarik
CEO Persija Jakarta Ferry Paulus. (Suara.com/Adie Prasetyo)

Suara.com - Persija Jakarta akan berhadapan dengan Bali United pada babak 8 besar Piala Indonesia 2018. CEO Persija Ferry Paulus menganggap pertandingan kedua tim ini sangat menarik.

Babak 8 besar akan berlangsung pada 23 April hingga 3 Mei 2019. Namun, untuk jadwal pertandingannya PSSI masih belum menentukannya.

Sebab, ada beberapa pertimbangan terkait jadwal. Salah satunya adalah Persija dan juga PSM Makassar yang berlaga di Piala AFC 2019.

Ferry mengatakan laga melawan Bali United sangatlah menarik. Sebab, Persija akan bereuni dengan mantan pelatih mereka Stefano Cugurra Teco yang berhasil membawa Macan Kemayoran --julukan Persija-- menjuarai Liga 1 2018.

"Kalau melihat Bali United sekarang ini sangat berbeda dibandingkan dengan musim lalu. Bisa dibilang ini reuni sekaligus, karena mempertemukan mantan pelatih juara Persija, coach Teco. Saya pikir ini pertandingan sangat menarik ya," kata Ferry Paulus saat ditemui seusai acara drawing Piala Indonesia, Senin (15/4/2019).

Terkait persiapan menghadapi Bali United, Ferry mengaku masih menunggu jadwal resminya. Pasalnya, Pasukan Ibu Kota kini tengah melakukan persiapan jelang Piala AFC 2019 kontra Ceres Negros pada 23 April.

"Justru kalau melihat jadwal yang ada, kita khawatir karena tanggal 23 (April) Persija main home lawan Ceres (Negros) dan tanggal 1 away ke Vietnam. Rasanya memang bukan pekerjaan yang mudah untuk mengkolaborasi pemain dengan jadwal padat seperti ini," ungkapnya.

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini