Tandang ke Barcelona, MU Bawa Alexis Sanchez dan Nemanja Matic

Kedua pemain tersebut masuk dalam 22 pemain yang dibawa MU ke Barcelona

Suara.Com
Reky Kalumata
Tandang ke Barcelona, MU Bawa Alexis Sanchez dan Nemanja Matic
Striker Manchester United Alexis Sanchez sudah mengikuti latihan bersama para pemain MU lainnya di lainnya di Carrington. Oli SCARFF / AFP

Suara.com - Alexis Sanchez dan Nemanja Matic dipastikan siap membela Manchester United menghadapi Barcelona di leg kedua perempat final Liga Champions. Kedua pemain tersebut masuk dalam 22 skuat MU yang dibawa Ole Gunnar Solskjaer ke Barcelona.

Sanchez yang telah mencetak 47 gol dari 141 penampilanya selama tiga musim dengan Barcelona dari 2011 hingga 2014, sudah tidak bermain sejak mengalami cedera lutut saat MU menang 3-2 atas Southampton pada 2 Maret lalu.

Sementara Matic sudah tidak bermain sejak MU menang 2-1 atas Watford pada 30 Maret lalu karena cedera otot. Sedangkan Luke Shaw ikut dibawa ke Barcelona meski tidak dapat bermain di Camp Nou karena akumulasi kartu kuning.

Bek Italia Matteo Darmian juga masuk dalam skuat namun Eric Bailly dan Ander Herrera tidak masuk. Meski demikian, MU kembali mendapatkan tugas berat untuk dapat mengejar defisit gol 0-1 saat bermain di Camp Nou.

Pemain MU, Juan Mata dan Nemanja Matic merayakan gol ke gawang Juventus. (Isabella BONOTTO / AFP)
Pemain MU, Juan Mata dan Nemanja Matic merayakan gol ke gawang Juventus. (Isabella BONOTTO / AFP)

Kini MU kembali membutuhkan keajaiban untuk kedua kalinya di kompetisi Eropa ini, setelah sebelumnya mereka sukses menyingkirkan Paris Sanit Germain di babak 16 besar setelah tertinggal dua gol di leg pertama.

Tendangan penalti Marcus Rashford memastikan kemenangan MU 3-1 yang mengesankan di Parc des Princes bulan lalu. Namun Rashford lawannya kali ini adalah tim yang lebih tangguh.

"Kami akan selalu percaya diri dari itu tetapi kami juga memahami bahwa itu bukan PSG, ini pertandingan yang berbeda, suasana yang berbeda, itu adalah permainan bola yang sama sekali berbeda," kata Marcus Rashford seperti dilansir Skysport.

Skuat Manchester United yang berangkat ke Barcelona: David De Gea, Sergio Romero, Lee Grant, Diogo Dalot, Matteo Darmian, Ashley Young, Phil Jones, Victor Lindelof, Marcos Rojo, Chris Smalling, Luke Shaw, Fred, Nemanja Matic, Scott McTominay, Andreas Pereira, Paul Pogba, Jesse Lingard, Juan Mata, Anthony Martial, Alexis Sanchez, Romelu Lukaku, Marcus Rashford

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini