PSSI Pastikan Beri Jadwal Piala Indonesia yang Nyaman bagi Persija dan PSM

Jadwal di Piala Indonesia dipastikan tidak menganggu kedua tim itu berlaga di Piala AFC 2019.

Suara.Com
Reky Kalumata | Adie Prasetyo Nugraha
PSSI Pastikan Beri Jadwal Piala Indonesia yang Nyaman bagi Persija dan PSM
Sekjen PSSI Ratu Tisha Destria ditemui wartawan di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta, Kamis (28/2/2019). [Suara.com/Adie Prasetyo]

Suara.com - Sekretaris Jenderal PSSI, Ratu Tisha Destria memastikan bahwa Persija Jakarta dan PSM Makassar mendapatkan jadwal yang nyaman di babak 8 besar Piala Indonesia 2018. Tisha mengatakan jadwal di Piala Indonesia nanti, dipastikan tidak menganggu kedua tim tersebut yang berlaga di Piala AFC 2019.

Sebagaimana diketahui, babak 8 besar Piala Indonesia akan berlangsung pada 23 April hingga 3 Mei 2019. Di sela-sela pertandingan tersebut, PSM dan Persija harus mempersiapkan diri untuk Piala AFC 2019.

PSM Makassar akan dijamu oleh Kaya FC pada 17 April mendatang. Kemudian menghadapi Home United pada 30 April 2019.

Sementara Persija akan menjamu Ceres Negros pada 23 April 2019. Kemudian menjalani laga away melawan Becamex Binh Duong pada 1 Mei mendatang.

Trofi Piala Indonesia 2018 (Suara.com / Adie Prasetyo)
Trofi Piala Indonesia 2018 (Suara.com / Adie Prasetyo)

"Paling lambat besok dirilis (jadwal). Jadi malam ini akan kita formalisasikan sesuai dengan koordinasi yang pertama dengan Persija dan PSM terkait jadwal mereka bermain dia Piala AFC," kata Tisha di Hotel Century, Senayan, Jakarta, Senin (15/4/2019).

"Yang keduanya juga dengan pihak broadcast. Paling lambat besok malam akan bisa kita rilis setelah kita koordinasikan sore ini hingga besok pagi dengan kedua belah pihak," tambahnya.

Tisha memastikan bahwa persiapan Piala AFC tidak terganggu dengan adanya persiapan Piala Indonesia 2018. Jadwal sebaik-baiknya akan dibuat demi membuat nyaman Persija dan PSM.

"Nanti kita lihat seperti apa. Nanti pasti kita komunikasikan terus dengan kedua klub, dengan kedua pelatih juga, sebelum drawing ini dimulai kami pun sudah terus berkomunikasi dengan PSM, kan kalau Persija hadir, kemarin juga ada untuk berkomunikasi juga, jadi bisa langsung ditentukan jadwalnya selambat-lambatnya besok," pungkasnya.

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini