Rashford: Manchester United Akan Super Ofensif di Camp Nou!

Manchester United akan melawat ke Camp Nou markas Barcelona dini hari nanti.

Suara.Com
Rully Fauzi
Rashford: Manchester United Akan Super Ofensif di Camp Nou!
Striker Manchester United, Marcus Rashford. [Paul ELLIS / AFP]

Suara.com - Penyerang Manchester United, Marcus Rashford menegaskan jika timnya akan tampil super ofensif pada laga sulit kontra tuan rumah Barcelona, dalam leg kedua perempatfinal Liga Champions 2018/2019, Rabu (17/4/2019) dini hari WIB.

Jika hal ini memang benar, tentu ini akan sangat kontras dibanding pada leg pertama lalu, di mana Man United praktis tampil bertahan dengan hanya mengandalkan counter-attack cepat, meski mereka bermain di kandang sendiri, Old Trafford

Man United tumbang 0-1 pada pekan lalu berkas gol bunuh diri Luke Shaw, yang membuat tugas Paul Pogba dan kolega pada leg kedua dini hari nanti tentu sungguh berat.

Rashford sendiri optimis timnya masih bisa menang di kandang lawan, menyingkirkan Barcelona, serta lolos ke semifinal Liga Champions musim ini..

"Saya pikir kami harus melakukan lebih banyak hal sebagai sebuah tim. Pada saat mereka (Barcelona) menguasai bola, kami harus menekan, dan semua orang harus menekan," buka Rashford dilansir dari laman resmi Man United.

"Saya pribadi berpikir kami harus bermain menyerang, kami butuh kemenangan, kami tak punya pilihan. Saya yakin kami akan bermain sangat ofensif pada laga nanti untuk mencari gol. Kita lihat saja apa yang terjadi dan hasil akhirnya nanti," celoteh striker berusia 21 tahun itu.

"Namun ini takkan mudah. Mereka adalah tim top dengan beberapa pemain top, dan kami tahu itu akan selalu sulit. Mereka biasanya berhasil mencetak gol di babak pertama. Kami akan waspada," pungkasnya.

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini