Persija Konfirmasi Gunakan SUGBK sebagai Kandang Lawan Ceres Negros

Persija Jakarta bersiap menghadapi Ceres Nugros dalam lanjutan Piala AFC 2019.

Suara.Com
Rully Fauzi | Adie Prasetyo Nugraha
Persija Konfirmasi Gunakan SUGBK sebagai Kandang Lawan Ceres Negros
CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus. (Suara.com/Adie Prasetyo)

Suara.com - CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus memastikan memakai Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta sebagai kandang timnya untuk laga kontra Ceres Negros pada matchday keempat Grup G Piala AFC 2019, Selasa (23/4/2019) mendatang.

Sebelumnya dikabarkan Persija kesulitan memakai SUGBK untuk laga kontra klub Filipina itu. Namun, hal itu dibantah oleh Ferry Paulus karena Macan Kemayoran --julukan Persija-- ternyata sudah mem-booking stadion termegah di Indonesia tersebut. 

"Kalau untuk tanggal 23 April besok untuk Piala AFC, Persija sudah pasti menggunakan SUGBK sebagai kandang dan itu sudah pasti. Pihak GBK pun sudah confirm oke kepada saya," ungkap Ferry Paulus.

Namun Ferry menjelaskan, belum ada kepastian soal kandang yang akan dipakai Persija setelah laga kontra Ceres ini. Seperti yang terdekat misalnya untuk pertandingan babak delapan besar Piala Indonesia. Sebagaimana diketahui, Persija akan melawan Bali United di perempatfinal.

Diungkapkan Ferry, jika SUGBK tidak bisa, pihaknya akan memakai Stadion Patriot Chandarabhaga di Bekasi sebagai alternatif.

"Namun setelah itu (laga kontra Ceres), belum tahu kami akan menggunakan stadion mana (sebagai kandang?). Karena untuk Piala Indonesia sendiri kan belum ada jadwalnya (detilnya), baru nanti ada jawabannya," tutur Ferry.

"Untuk saat ini yang jelas prioritas kami masih SUGBK sebagai kandang. Tapi jika itu tidak bisa, baru kami gunakan Stadion Patriot," pungkasnya.

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini