Persib vs Borneo di 8 Besar, Radovic Bicara Prospek Duel dengan Mario Gomez

Mario Gomez sendiri merupakan eks pelatih Persib.

Suara.Com
Rully Fauzi
Persib vs Borneo di 8 Besar, Radovic Bicara Prospek Duel dengan Mario Gomez
Pelatih Persib, Miljan Radovic. [Suara.com/Aminuddin]

Suara.com - Persib dijadwalkan bakal bentrok dengan Borneo FC di babak 8 besar Piala Indonesia 2018. Fase perempatfinal Piala Indonesia sendiri rencananya bakal dihelat mulai 23 April hingga 3 Mei 2019 mendatang. 

Pelatih kepala Persib, Miljan Radovic pun mengaku tak masalah akan menghadapi eks pelatih Maung Bandung --julukan Persib, Roberto Carlos Mario Gomez.

Seperti diketahui, Mario Gomez memang telah resmi menukangi Borneo untuk musim 2019 ini.

"Saya tidak main, Mario Gomez tidak main, dan hanya pemain yang main di dalam (lapangan) semuanya. Jadi, ini bukan soal duel saya dengan Mario Gomez," tutur Radovic sesudah latihan rutin di Universe Fitness, Jalan Menado, Bandung, Jawa Barat, Selasa (16/4/2019).

Radovic mengatakan, urusan taktik yang diterapkannya di Persib tentu berbeda dengan apa yang digunakan Gomez di klub musim lalu.

Menurut pelatih berusia 43 tahun itu, yang penting anak-anak asuhnya mau bekerja keras guna menghadapi Pesut Etam --julukan Borneo-- dalam laga nanti.

"Ya, saya tahu disini taktik berbeda, tapi di sepakbola itu banyak taktik. Kita akan lihat, tapi kita selalu konsentrasi untuk Persib, mau lawan Borneo atau tim lain kita konsentrasi dulu bagaimana kita kerja disini," celoteh Radovic.

Pelatih berpaspor Montenegro itu mengaku enggan terlalu ambuil pusing dengan lawan yang akan dihadapi Borneo di babak perempatfinal Piala Indonesia nanti.

Menurut dia, bisa mempersiapkan tim menjadi lebih baik lagi untuk saat ini akan menjadi tiket otomatis bagi Persib menuju semifinal Piala Indonesia.

Menurutnya, Persib sendiri memiliki modal yang cukup bagus di mana dalam babak 16 besar lalu, skuat Maung Bandung mampu menyingkirkan Arema FC.

Pencapaian itu, kata Radovic, cukup istimewa lantaran juara Piala Presiden 2019 itu merupakan salah satu tim yang diunggulkan untuk bisa menjuarai Piala Indonesia 2018 ini.

"Kemarin kita main di (babak 16 besar) Piala Indonesia, kita main bagus dan Persib saya pikir bisa lolos (ke semifinal). Ya, target kita semua bisa pergi ke final, dan kalau menang  di final kita bisa juara," tukas sang juru taktik.

Kontributor : Aminuddin

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini