Sambut Pemilu 2019, Skuat Persija Diberikan Libur Dua Hari

Persija akan kembali berlatih pada Kamis (18/4/2019) menjelang menghadapi Piala AFC 2019

Suara.Com
Reky Kalumata | Adie Prasetyo Nugraha
Sambut Pemilu 2019, Skuat Persija Diberikan Libur Dua Hari
Pesepakbola Persija Jakarta saat laga matchday 1 Grup G Piala AFC 2019 kontra Becamex Binh Duong di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (26/2). [Suara.com/Muhaimin A Untung]

Suara.com - Pemilihan presiden dan wakil presiden serta pemilihan legislatif akan dilakukan besok, Rabu (17/4/2019). Manajemen klub Persija Jakarta pun siap menyukseskan gelaran Pemilu 2019 ini.

Klub sepak bola asal Ibu Kota Jakarta ini memberikan kesempatan kepada para pemain, pelatih, dan ofisial tim untuk melakukan pencoblosan besok.

Sebab itu, Ismed Sofyan dan kawan-kawan diberikan jatah libur dua hari untuk memberikan kesempatan untuk menggunakan hak suaranya. Klub Persija pun mempersilahkan pemainnya mengunakan hak pilihnya.

"Ya tim diliburkan selama dua hari. Kami memberikan kesempatan pemain untuk menggunakan hak suaranya pada 17 April," kata manajer Persija, Marsma TNI Ardhi Tjahjoko, Selasa (16/4/2019).

Manajer Persija Jakarta, Marsekal Pertama TNI Ardhi Tjahjoko. [Suara.com / Adie PRASETYO]
Manajer Persija Jakarta, Marsekal Pertama TNI Ardhi Tjahjoko. [Suara.com / Adie PRASETYO]

"Mereka bisa pulang ke kampung halamannya atau menggunakan hak suaranya di tempat tinggal masing-masing sesuai ketentuan KPU bagi pemain yang tidak berdomisili di Jakarta," tambahnya.

Persija akan kembali berlatih pada Kamis (18/4/2019) untuk mempersiapkan diri jelang menghadapi Ceres Negros pada matchday keempat Grup G Piala AFC 2019.

Pada pertandingan tersebut, Macan Kemayoran akan bertindak sebagai tuan rumah. Laga akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (23/4/2019).

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini