Simic Mungkin Turun di Piala Indonesia, Ferry Paulus: Hati-hati Bali United

Ferry mengatakan kemungkinan Marko Simic akan pulang dari Australia pekan depan.

Suara.Com
Reky Kalumata | Adie Prasetyo Nugraha
Simic Mungkin Turun di Piala Indonesia, Ferry Paulus: Hati-hati Bali United
Selebrasi bomber Persija Jakarta Marko Simic usai menjebol gawang Home United di babak kualifikasi Liga Champions Asia 2019 (dok. Media Persija).

Suara.com - CEO Persija Jakarta Ferry Paulus menegaskan bahwa striker asal Kroasia Marko Simic kemungkinan bisa dimainkan saat laga babak 8 besar Piala Indonesia 2019 kontra Bali United. Pertandingan itu, akan berlangsung pada 23 April hingga 3 Mei 2019.

Namun, PSSI selaku operator belum menentukan jadwal pertandingan resmi antara Persija vs Bali united. Begitu juga untuk tim-tim lainnya di babak 8 besar Piala Indonesia 2019.

Ferry mengatakan kemungkinan Simic akan pulang dari Australia pekan depan. Hal itu setelah sang pemain menjalani sidang tuntutan terkait kasus pelecehan seksual yang dialami Simic.

"Simic baru minggu depan yah. Mudah-mudahan bisa main. Kita sih optimis dia bisa kembali sehingga skuat kita lengkap. Apalagi Simic kan ga main di AFC dan tidak didaftarkan," kata Ferry Paulus.

CEO Persija Jakarta Ferry Paulus. (Suara.com/Adie Prasetyo)
CEO Persija Jakarta Ferry Paulus. (Suara.com/Adie Prasetyo)

Sebagaimana diketahui, kemungkinan besar Simic bebas dari segala tuduhan. Hal itu dikarenakan tidak ada saksi yang memberatkan pemain berusia 31 tahun tersebut melakukan tindakan pelecehan.

Ditambah lagi, korban selaku pelapor tidak hadir pada sidang yang berlangsung 9 April lalu. Kuasa hukum Simic di Australia juga telah memberikan bukti yang cukup membuatnya terbebas dari segala tuntutan.

"Jadi hati-hati untuk Bali United. Ini persoalan besar bagi kalian," pungkas Ferry Paulus.

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini