Jadwal Leg Kedua Perempatfinal Liga Champions 2018/2019 Dini Hari Nanti

Manchester City akan mencoba membalikkan agregat atas Tottenham Hotspur, pada laga di Etihad Stadium dini hari nanti.

Suara.Com
Rully Fauzi
Jadwal Leg Kedua Perempatfinal Liga Champions 2018/2019 Dini Hari Nanti
Logo Liga Champions. [Marco BERTORELLO / AFP]

Suara.com - Fase perempatfinal Liga Champions 2018/2019 memasuki leg kedua. Dua laga lanjutan pun siap dihelat Kamis (18/4/2019) dini hari WIB nanti.

Ada duel sesama tim Premier League, Manchester City vs Tottenham Hotspur di Etihad Stadium. Man City sendiri akan coba membalikkan agregat setelah pada leg pertama pekan lalu di Tottenham Hotspur Stadium, tumbang dengan skor tipis 0-1.

Gol tunggal Tottenham pada leg pertama lalu dibukukan Son Heung-min pada menit 78.

Tim Liga Inggris lainnya, Liverpool juga akan berlaga dini hari nanti. Setelah menang 2-0 di Anfield pada leg pertama pekan lalu, tim asuhan Jurgen Klopp akan sowan ke kandang kebesaran FC Porto, Estadio do Dragao.

Sebagai informasi, pemenang pemenang Man City vs Tottenham Hotspur akan bertemu dengan Ajax Amsterdam di babak semifinal nanti.

Ajax lolos ke semifinal setelah secara luar biasa mengalahkan Juventus 2-1 di Turin dini hari tadi, dan mengeliminasi raksasa Italia itu dengan keunggulan agregat total 3-2 di babak perempatfinal ini.

Sementara itu, salah satu dari Liverpool atau FC Porto akan menjajal kekuatan Barcelona di babak empat besar nanti. Barca sukses menyingkirkan Manchester United dengan agregat 4-0 di delapan besar, usai menang 3-0 di Camp Nou pada laga leg kedua perempatfinal dini hari tadi.

Jadwal pertandingan leg kedua perempatfinal Liga Champions 2018/2019, Kamis (18/4/2019) dini hari WIB:

02.00 WIB - Manchester City vs Tottenham Hotspur (agregat sementara 0-1) - LIVE RCTI

02.00 WIB - FC Porto vs Liverpool (agregat sementara 0-2)

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini