Sah Jadi WNI, Penggawa Tira-Persikabo Tak Bingung soal Pilihan Presiden

Zoubairou Garba dipastikan ikut berpartisipasi pada Pemilu 2019 alias Pilpres 2019 yang dihelat hari ini.

Suara.Com
Rully Fauzi | Adie Prasetyo Nugraha
Sah Jadi WNI, Penggawa Tira-Persikabo Tak Bingung soal Pilihan Presiden
Bek Tira-Persikabo, Zoubairou Garba. [Instagram]

Suara.com - Pemain naturalisasi Tira-Persikabo, Zoubairou Garba dipastikan ikut berpartisipasi pada Pemilu 2019 alias Pilpres 2019 yang dihelat hari ini, Rabu (17/4/2019). Centre-back kelahiran Kamerun itu pun mengaku tidak bingung dalam memilih pasangan Capres - Cawapres yang ia coblos.

Zouba mengaku sudah mempelajari presiden yang dipilihnya. Namun terkait pilihannya ini, ia tidak mau membocorkannya. Pemain berusia 33 tahun itu hanya mengatakan, yang ia coblos adalah yang terbaik sebagai pilihannya. 

"Saya ikut sesuai aturan negara. Kalau disuruh nyoblos ya nyoblos," kata Zoubairou saat dihubungi wartawan, Rabu (17/4/2019).

"Soal pilihan ya ada. Saya yakin dan saya tak bingung dalam memilih. Tapi rahasia, saya tidak mau bilang," ujar bek yang akrab disapa Papa Zouba itu. 

Zouba sendiri melakukan proses pencoblosan di TPS wilayah Sukabumi. Sebab, sang pemain memang tinggal di sana bersama dengan sang istri. 

"Saya bersama istri nyoblos di Sukabumi," pungkasnya. 

Sebagai informasi tambahan, klub Tira-Persikabo memberikan libur kepada para pemainnya selama dua hari. Libur diberikan demi memberikan kesempatan kepada para pemain yang akan melakukan pencoblosan, meski sejatinya skuat Tira-Persikabo didominasi anggota TNI.

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini