Winger Lincah Persija Ini Sampaikan Pesan Usai Mencoblos

Riko Simanjuntak menyampaikan pesannya tersebut lewat akun instagramnya

Suara.Com
Reky Kalumata | Adie Prasetyo Nugraha
Winger Lincah Persija Ini Sampaikan Pesan Usai Mencoblos
Winger Persija Jakarta, Riko Simanjuntak. (Suara.com. Arief Apriadi)

Suara.com - Winger lincah Persija Jakarta Riko Simanjuntak ikut serta mensukseskan Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 di kampung halamannya di Pematang Siantar, Sumatera Utara. Usai menyalurkan hak suaranya, eks pemain Semen Padang itu pun menyampaikan sebuah pesan.

Dalam unggahannya diakunnya, @riko_simanjuntak25, Riko menilai siapapun pilihannya, tujuannya tetap sama yaitu membuat Indonesia lebih baik lagi.

Oleh karena itu, ia ingin tidak ada perpecahan gara-gara pesta demokrasi ini. Menurutnya, semua warga Indonesia bersaudara.

"Pesta demokrasi hampir selesai, siapapun pilihan kita, tujuan kita tetap sama untuk kemajuan dan kesuksesan bangsa Indonesia. Ingat! yang kita bela dan pertahankan itu Indonesia, bukan presidennya," kata Riko.

"Siapapun presidennya nanti pemimpinnya kita tetap sama. Jangan ada perpecahan karena pada intinya, yang membuat kita sukses adalah diri kita sendiri," pungkasnya.

Sebagaimana diketahui, Persija memang sengaja memberikan libur selama dua hari agar memberikan kesempatan kepada pemainnya untuk menyoblos. Pasukan Ibu Kota akan kembali berlatih, Kamis (18/4/2019).

Ismed Sofyan dan kawan-kawan harus bersiap untuk pertandingan fase grup G matchday keempat Piala AFC 2019 melawan Ceres Negros di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (23/4/2019).

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini