Jan Oblak Perpanjang Kontrak di Atletico hingga 2023

Oblak telah membuktikan dirinya pantas menjadi kiper utama Atletico Madrid

Suara.Com
Reky Kalumata
Jan Oblak Perpanjang Kontrak di Atletico hingga 2023
Kiper andalan Atletico Madrid, Jan Oblak. [JAVIER SORIANO / AFP]

Suara.com - Jan Oblak masih akan melanjutkan masa depannya bersama Atletico Madrid. Kiper internasional Slovenia ini telah memperpanjang kontraknya dengan Atletico Madrid hingga Juni 2023.

Oblak masih terikat kontrak selama dua tahun lagi dari kesepakatan sebelumnya. Namun kiper berusia 26 tahun itu kabarnya sedang diminati oleh klub kaya Prancis, Paris Saint Germain.

Pihak manajemen klub Atletico langsung bergerak cepat untuk mengamankan masa depan kiper berusia 26 tahun empat musim ke depan. Kesepakatan tersebut membuat nilai klausul rilis Jan Oblak menjadi 100 juta euro

"Saya senang telah meneken perpanjangan kontrak dan ada di sini," kata Jan Oblak seperti dlansir Scoresway. "Saya akan mempertahankan warna jersey ini dengan kemampuan terbaiknya dan terus bekerja keras."

Kiper andalan Timnas Slovenia, Jan Oblak (Jure Makovec / AFP)
Kiper andalan Timnas Slovenia, Jan Oblak (Jure Makovec / AFP)

Jan Oblak bergabung dengan Atletico dari Benfica pada Juli 2014. Ia pun membuktikan bahwa dirinya pantas sebagai pengganti Thibaut Courtois di bawah mistar gawang Atletico.

Di musim ini, Jan Oblak telah bermain di semua 32 pertandingan liga. Kontrak tersebut juga menjadi kabar baik yang signifikan setelah sebelumnya Antoine Griezmann telah menyatakan terus bertahan di Atletico Madrid.

Sementara Atletico akan kehilangan Lucas Hernandez yang akan bergabung dengan Bayern Munich di akhir musim ini, sedangkan Diego Godin masih belum memperpanjang kontraknya dan dikabarkan akan bergabung dengan Inter Milan.

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini