Kondisi Adam Alis Berangsur Membaik

Adam Alis mengalami cedera cukup serius beberapa bulan lalu,

Suara.Com
Rully Fauzi | Adie Prasetyo Nugraha
Kondisi Adam Alis Berangsur Membaik
Winger Bhayangkara FC, Adam Alis. (Suara.com/Adie Prasetyo)

Suara.com - Winger Bhayangkara FC, Adam Alis sempat mengalami cedera cukup serius beberapa bulan lalu. Cedera tersebut membuat Adam harus absen membela Bhayangkara di Piala Presiden 2019 lalu.

Namun demikian, kini kondisi Adam terus membaik. Pemain terbaik Piala Presiden edisi 2017 itu pun sudah bisa berlatih dengan skuat The Guardian --julukan Bhayangkara FC. 

Adam menjelaskan kondisinya saat ini sudah 80 persen fit. mantan Eks penggawa Arema FC itu pun berharap kondisinya bisa segera pulih seperti semula. 

"Saat ini saya dalam masa-masa penguatan untuk memulihkan kondisi. Saya sangat berharap bisa cepat pulih dari cedera ini dan bisa bermain lagi, karena liga (Liga 1 2019) sudah sebentar lagi dimulai," tutur Adam.

Sebagaimana diketahui, Liga 1 2019 akan bergulir mulai 8 Mei mendatang. Terdekat, Bhayangkara FC sendiri akan berlaga di babak perempatfinal Piala Indonesia melawan PSM Makassar. 

Menurut Adam, Juku Eja --julukan PSM Makassar-- merupakan tim yang sangat bagus. Adam menilai PSM memiliki pemain-pemain berkualitas di atas rata-rata. 

"Mereka itu tim yang bagus, jadi sekarang kami sudah mulai melakukan latihan dan membangun kekompakan tim. Saya berharap ketika berhadapan dengan PSM Makassar, kami bermain dengan kekuatan tim yang terbaik," pungkasnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini