Menjamu Arsenal, Eks Penyerang Real Madrid Ingin Napoli Menang

Napoli wajib menang minimal tiga gol tannpa balas untuk melaju ke babak semifinal Liga Eropa 2018/2019.

Suara.Com
Rauhanda Riyantama
Menjamu Arsenal, Eks Penyerang Real Madrid Ingin Napoli Menang
Striker andalan Napoli, Jose Callejon. (Franck Fife/AFP)

Suara.com - Striker Napoli, Jose Callejo, berharap timnya meraih hasil maksimal kala menjamu Arsenal pada leg kedua babak perempatfinal Liga Europa 2018/2019 di Stadion San Paolo, Naples, Jumat (19/4/2019) dini hari WIB.

Napoli tumbang 0-2 ketika menyambangi Arsenal pada leg pertama di Emirates Stadium. Kondisi itu membuat anak asuh Carlo Ancelotti harus meraih kemenangan dengan margin minimal tiga gol untuk bisa lolos ke semifinal.

Tugas itu tentu berat. Apalagi Arsenal sedang dalam motivasi tinggi untuk melaju ke semifinal. Namun, eks striker Real Madrid itu optimis mampu membalikkan keadaan di hadapan puluhan ribu pendukungnya sendiri.

Striker andalan Napoli, Jose Callejon. (Carlo Hermann/AFP).
Striker andalan Napoli, Jose Callejon. (Carlo Hermann/AFP)

"Laga pastinya akan berjalan sulit karena kami akan melawan tim yang hebat. Namun, di ruang ganti penuh dengan rasa lapar dan ingin memberikan segalanya di atas lapangan," kata Jose Callejon, dikutip dari Calciomercato, Kamis (18/4/2019).

"Kami harus melakukan segalanya demi diri sendiri, bagi Kota Naples, dan penggemar. Kami sangat pantas mendapat hasil bagus, kami berharap menjalani pertandingan yang sempurna," tuturnya menambahkan.

Sementara itu, Napoli sejatinya memiliki catatan apik ketika menjamu Arsenal di San Paolo. Pada pertemuan di fase grup Liga Champions edisi 2013/2014, Napoli sukses meraih kemenangan dua gol tanpa balas lewat gol yang dicetak oleh Gonzalo Higuain dan Jose Callejon.

Bolatimes/Irwan Febri Rialdi

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini