Novri Setiawan Dipastikan Siap Hadapi Ceres Negros

Novri sebelumnya mengalami cedera saat bersama dengan timnas Indonesia.

Suara.Com
Reky Kalumata | Adie Prasetyo Nugraha
Novri Setiawan Dipastikan Siap Hadapi Ceres Negros
Winger Persija Jakarta, Novri Setiawan. [dok. Media Persija]

Suara.com - Kabar baik bagi Persija Jakarta. Pasalnya, pemain sayap mereka Novri Setiawan sudah bisa dimainkan saat menghadapi Ceres Negros pada matchday keempat Piala AFC 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Selasa (23/4/2019).

Sebagaimana diketahui, Novri sebelumnya mengalami cedera saat bersama dengan timnas Indonesia. Kondisi tersebut memaksa Novri harus absen membela Macan Kemayoran --julukan Persija-- dalam beberapa pertandingan.

Dokter tim Persija, Donny Kurniawan menyebutkan kondisi Novri kian membaik. Sang pemain sudah tidak lagi merasakan sakit di kakinya.

"Kemarin dilihat pada laga uji coba melawan Persita kemarin sangat bagus performanya dan perkembangan Novri juga cukup cepat," kata Donny.

Novri pun sempat di mainkan saat Persija menggelar pertandingan uji coba melawan Persita Tangerang di Stadion PTIK, Senin (15/4/2019). Dari pertandingan tersebut dipastikan sang pemain terus membaik.

Dokter tim sengaja menyarankan Novri untuk dimainkan. Itu agar sang pemain bisa kembali beradaptasi setelah absen cukup lama.

"Kami sengaja turunkan Novri Setiawan di babak kedua, kami ingin dia adaptasi lagi kembali ke lapangan setelah istirahat cukup lama," pungkasnya.

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini