Napoli Tak Bergigi di Hadapan Arsenal, Ancelotti Sayangkan Hal Ini

Napoli disingkirkan Arsenal di perempatfinal Liga Europa dengan agregat keseluruhan 0-3.

Suara.Com
Rully Fauzi
Napoli Tak Bergigi di Hadapan Arsenal, Ancelotti Sayangkan Hal Ini
Ekspresi kekecewaan pelatih Napoli Carlo Ancelotti (kiri) di bench, pada laga leg kedua perempatfinal Liga Europa 2018/2019 kontra Arsenal di Stadio San Paolo, Naples, Jumat (19/4/2019) dini hari WIB. [Carlo Hermann / AFP]

Suara.com - Napoli praktis tak bisa berbuat banyak saat jumpa wakil Inggris, Arsenal dalam dua leg perempatfinal Liga Europa 2018/2019. Partenopei --julukan Napoli-- disingkirkan Arsenal di babak delapan besar ini dengan agregat keseluruhan 0-3.

Setelah menyerah 0-2 saat melawat ke London pekan lalu, Napoli kembali keok dengan skor 0-1 saat menjamu Arsenal di Stadio San Paolo pada laga leg kedua, Jumat (19/4/2019) dini hari WIB.

Gol tunggal Arsenal pada laga dini hari tadi dicetak Alexandre Lacazette pada menit 36 via tendangan bebas. Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti pun menyoroti mental anak asuhnya yang runtuh setelah gol Lacazette ini.

"Kami kalah di pertarungan ini setelah kebobolan dua gol di leg pertama. Meski demikian, sejatinya masih ada kesempatan buat kami," buka Ancelotti di laman resmi UEFA.

"Namun dengan situasi tersebut, kami kemudian wajib tidak boleh kebobolan lagi di leg kedua. Namun setelah gol pertama mereka (Arsenal) malam ini, praktis kami kehilangan rasa percaya diri. Fighting spirit kami lenyap, kami kehilangan harapan," jelas pelatih kawakan asal Italia itu.

Dengan kekalahan ini, Napoli pun praktis tidak punya harapan lagi untuk meraih titel di musim 2018/2019 ini. Lorenzo Insigne telah tersingkir dari Liga Champions dan yang teranyar dari Liga Europa.

Napoli pun sudah tersisih dari Coppa Italia, sementara di ajang Liga Italia, sudah hampir dapat dipastikan jika Juventus akan kembali keluar sebagai kampiun.

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini