Manajemen Persija Kesulitan Datangkan Pemain Keinginan Kolev, Kenapa?

CEO Persija, Ferry Paulus buka-bukaan soal hal ini.

Suara.Com
Rully Fauzi | Adie Prasetyo Nugraha
Manajemen Persija Kesulitan Datangkan Pemain Keinginan Kolev, Kenapa?
Pelatih kepala Persija Jakarta, Ivan Kolev. [Dok. Media Persija]

Suara.com - CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus mengakui jika pelatih kepala klub, Ivan Kolev telah menyodorkan beberapa nama pemain tambahan untuk didatangkan pada bursa transfer jelang Liga 1 2019 ini.

Sayang, Ferry mengakui jika manajemen klub sulit untuk memenuhi keinginan pelatih berkebangsaan Bulgaria tersebut. 

Rupanya hal ini karena Kolev meminta pemain dengan kualitas yang berada di atas rata-rata. Sementara pemain dengan level tersebut sudah memiliki kontrak dengan tim lain. 

"Kolev ada permintaan ke saya. Tapi, permintaannya itu pemain yang telah dikontrak oleh klub lain. Itu yang menjadi beban untuk kami," terang Ferry Paulus.

"Hanya, memang saya bilang tidak bisa mundur ke belakang. Tidak bisa juga menyalahkan Kolev dan menyalahkan siapa pun juga," ia menambahkan.

Sejak mengambil alih peran CEO Persija dari Gede Widiade pada Februari 2019 lalu, Ferry memang mengaku sulit mendatangkan pemain. Padahal, banyak pemain yang ingin sekali ia datangkan ke skuat Macan Kemayoran --julukan Persija. 

"Bahwa faktanya di skuat ini, saat saya hadir, kami mau merekrut pemain lain. Tapi memang sulit, ada kendala. Incaran kami sudah terikat kontrak dengan klub lain," bebernya.

Beberapa nama anyar di Persija untuk mengarungi musim 2019 sendiri sejatinya sudah cukup banyak. Sebut saja Bruno Matos, Steven Paulle, Silvio Escobar, Ryuji Utomo, Tony Sucipto, hingga Yogi Rahadian.

Meski sudah banyak, rupanya kedalaman skuat Persija dirasa masih kurang oleh Kolev. Hal itu dikarenakan padatnya jadwal pertandingan Persija ke depan, terlebih dalam waktu dekat ini.

Terdekat, Persija akan tampil di babak delapan besar Piala Indonesia, lanjutan babak fase grup Piala AFC 2019, serta tentunya pekan pembuka Liga 1 2019.

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini