Harapan Wakil Kapten Persija untuk Presiden Indonesia Terpilih

Seperti warga Indonesia lainnya, fullback gaek Persija, Ismed Sofyan tentunya juga ikutan mencoblos pada Pemilu 2019 ini.

Suara.Com
Rully Fauzi | Adie Prasetyo Nugraha
Harapan Wakil Kapten Persija untuk Presiden Indonesia Terpilih
Fullback veteran sekaligus wakil kapten Persija Jakarta, Ismed Sofyan. [Suara.com/Adie Prasetyo]

Suara.com - Seperti warga Indonesia lainnya, fullback veteran sekaligus wakil kapten Persija Jakarta, Ismed Sofyan tentunya juga ikutan mencoblos dalam Pemilu 2019 alias Pilpres 2019 ini. Pemain berusia 39 tahun itu pun punya harapan untuk Presiden RI terpilih nantinya. 

Ismed berharap, siapa pun presiden yang terpilih nanti bisa memberikan yang terbaik untuk bangsa Indonesia. Pasalnya, siapapun yang memimpin Indonesia nantinya merupakan cerminan dari masyarakat di Tanah Air. 

"Yang pasti, mudah-mudahan yang terbaik buat Indonesia, terbaik buat masyarakat Indonesia semuanya. Karena pemimpin itu cermin dari masyarakat," tutur Ismed. 

"Jika pemimpinnya bersih, bagus, artinya masyarakatnya akan mengikuti juga," tambah pemain berdarah Aceh tersebut. 

Selain itu, sebagai seorang atlet, Ismed memiliki harapan. Ia ingin agar kesejahteraan atlet di Tanah Air ke depannya bisa terus diperhatikan oleh pemimpin terpilih nantinya. 

"Harus ada perhatian khusus ke atlet, artinya ke seluruh cabang sepakbola, ataupun cabang-cabang (olahraga) lainnya. Supaya atlet Indonesia bisa sejahtera buat masa depannya," pungkasnya.

Ismed dan rekan-rekannya di Persija sendiri kini sedang mempersiapkan diri untuk laga kandang kontra wakil Filipina, Ceres Negros, dalam matchday 4 Grup G Piala AFC 2019. Laga ini akan dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (23/4/2019).

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini