Jadwal Padat Hinggapi Persija, Manajer: Sudah Biasa

Dalam dua pekan ke depan, Persija harus menjalani lima laga.

Suara.Com
Rizki Nurmansyah | Adie Prasetyo Nugraha
Jadwal Padat Hinggapi Persija, Manajer: Sudah Biasa
Manajer Persija Jakarta, Marsekal Pertama TNI Ardhi Tjahjoko. [Suara.com/Adie Prasetyo Nugraha]

Suara.com - Manajer Persija Jakarta Ardhi Tjahjoko mengatakan tak ingin memusingkan jadwal padat yang harus dijalani timnya selama dua pekan ke depan.

Dalam dua pekan ke depan, anak-anak Macan Kemayoran—julukan Persija—harus menjalani lima laga. Mulai dari Piala AFC 2019, Piala Indonesia 2018, dan Liga 1 2019.

Laga pertama, Persija ditantang Ceres Negros dalam matchday keempat Grup G Piala AFC 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Selasa (23/4/2019).

Selanjutnya, Ismed Sofyan dan kawan-kawan harus menghadapi Bali United (26 April, leg pertama 8 Besar Piala Indonesia), Becamex Binh Duong (1 Mei, Piala AFC), Bali United (4 Mei, leg kedua 8 Besar Piala Indonesia) dan Semen Padang (8 Mei, Liga 1).

Ardhi menegaskan timnya sudah terbiasa menjalani jadwal yang padat. Menurutnya, jadwal yang ada saat ini tak jauh berbeda dengan musim lalu.

"Ya kebetulan ada Liga 1, Piala Indonesia, dan juga ada Piala AFC. Tapi kan kita sudah biasa," kata Ardhi saat ditemui di lapangan PS AU, Halim Perdanakusuma, Jakarta, Sabtu (20/4/2019).

"Di tahun kemarin juga padat. Kita sudah biasa dengan jadwal padat," ia menambahkan.

Ardhi juga menegaskan timnya akan melalui semua jadwal pertandingan itu dengan maksimal. Dia pun meyakini Persija tak gentar menghadapi lawan-lawan tersebut.

"Pastinya kita tidak menghindari lah. Pasti kita terima apa adanya dan pasti siap siapapun yang dihadapi," pungkasnya.

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini