Cetak Hat-trick, Zidane Sebut Benzema Striker Terbaik di Dunia

Karim Benzema kembali menjadi bintang kemenangan Real Madrid

Suara.Com
Reky Kalumata
Cetak Hat-trick, Zidane Sebut Benzema Striker Terbaik di Dunia
Penyerang Real Madrid, Karim Benzema melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Athletic Bilbao pada laga jornada ke-33 Liga Spanyol 2018/2019 di Santiago Bernabeu, Minggu (21/4/2019) malam WIB. [GABRIEL BOUYS / AFP]

Suara.com - Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane memuji Karim Benzema sebagai striker terbaik di dunia. Pujian tersebut dilontarkan Zidane setelah strikernya tersebut membuat hat-trick guna membawa Madrid mengalahkan Athletic Bilbao 3-0.

Madrid bermain tidak dalam performa terbaiknya saat menjamu Bilbao di Santiago Bernabeu, Minggu (21/4/2019) malam WIB. Namun Benzema menjadi solusi bagi kemenangan Madrid setelah dia mencetak gol dalam lima pertandingan berturut-turut.

Karim Benzema mencetak gol di menit 47, 76 dan 90 saat melawan Bilbao dan membuatnya telah mengoleksi 29 gol di semua kompetisi. Zidane pun senang dengan ketajaman Benzema yang tetap dipertahankannya.

"Dia hanya membutuhkan dua gol di bawah rekor terbaiknya di sini," kata Zidane seperti dilansir Scoresway. "Setiap orang memiliki pendapat masing-masing (soal pemain terbaik dunia). Bagi saya, dia adalah yang terbaik."

"Sangat mengesankan apa yang dia lakukan di level gol dan saya senang untuknya. Dia memiliki kepercayaan diri dan selalu ingin meningkat," puji Zidane.

Sementara Zidane juga membela Gareth Bale yang sempat mendapatkan reaksi negatif dari fans Madrid. "Saya tidak mengerti," kata pelatih Madrid soal perlakuan fans kepada wingernya itu.

"[Bale] memiliki peluang untuk mencetak gol dan saya ingin dia melakukannya. Saya tidak akan memasukkan sisanya. Kami memainkan permainan yang hebat, kami unggul, yang kami lewatkan adalah gol, kami senang dengan apa yang kami lakukan."

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini