Jadwal Siaran Langsung Persija vs Ceres Negros di Piala AFC Sore Ini

Persija akan menjamu Ceres Negros tanpa didampingi langsung Jakmania

Suara.Com
Reky Kalumata
Jadwal Siaran Langsung Persija vs Ceres Negros di Piala AFC Sore Ini
Pelatih Persija Ivan Kolev memberikan instruksi kepada para pemain saat menggelar latihan di lapangan PS AU, Halim Perdanakusuma. (Suara.com/ Adie Prasetyo)

Suara.com - Persija Jakarta wajib menang saat menghadapi Ceres Negros pada matchday keempat Grup G Piala AFC 2019. Berikut jadwal siaran langsung Persija vs Ceres Negros yang akan dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Selasa (23/4/2019).

Persija membutuhkan hasil kemenangan agar peluang lolos dari fase grup terbuka. Namun tidak akan mudah bagi skuat besutan Ivan Kolev, dimana pada pertemuan sebelumnya Persija harus mengaku keunggulan tuan rumah Ceres Negros 0-1.

Hasil tersebut membuat Persija berada di posisi ketiga klasemen sementara Grup G dengan empat poin dari tiga laga yang telah dilewati. Sementara Ceres menjadi memimpin Grup G dengan memiliki sembilan poin.

Melihat posisi Persija yang ada di peringkat tiga klasemen, Ismed Sofyan dan kawan-kawan dipastikan akan tampil ngotot guna membidik kemenangan menghadapi wakil Filipina itu.

Pelatih Persija Ivan Kolev sudah belajar dari kekalahan 0-1 pada matchday ketiga lalu menghadapi lawan yang sama di Filipina. Oleh karena itu, juru taktik asal Bulgaria itu cukup yakin bisa mengalahkan Ceres Negros.

Namun, usaha Persija mengejar kemenangan tidak bisa didampingi langsung oleh para suporternya setianya, The Jakmania. Pasalnya, pihak kepolisian tidak memberikan izin menggelar pertandingan dengan penonton di SUGBK.

Meski demikian, menarik untuk menyaksikan aksi Persija membidik kemenangan menghadapi Ceres Negros. Laga Persija vs Ceres Negros ini akan disiarkan langsung oleh stasiun televisi, RCTI.

Berikut Jadwal Siaran Langsung Persija vs Ceres Negros di Piala AFC :

Persija vs Ceres Negros, Selasa (23/4/2019), pukul 15.30 WIB, Live RCTI

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini