Jadwal Kick Off Liga 1 2019 Mundur

Semula kick off Liga 1 2019 akan berlangsung pada 8 Mei mendatang

Suara.Com
Reky Kalumata | Adie Prasetyo Nugraha
Jadwal Kick Off Liga 1 2019 Mundur
Dirk Soplanit, (kiri) Ratu Tisha Destria (tengah), dan Gusti Randa (kanan) pada jumpa pers usai digelarnya RUPS Luar Biasa di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta. [Suara.com/Adie Prasetyo]

Suara.com - Perwakilan klub Liga 1 2019 menggelar pertemuan dengan PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi sebagai tindak lanjut gelaran Liga 1 musim ini. Dari pertemuan tersebut kick off Liga 1 2019 mengalami perubahan jadwal.

Semula, PT LIB dan PSSI memutuskan kick off Liga 1 2019 berlangsung pada 8 Mei mendatang. Di mana Persija Jakarta sebagai juara musim lalu akan membuka pertandingan menghadapi Semen Padang.

"Tanggal 8, dan 15 Mei itu masih dalam opsi, dan tetap dalam pembicaraan kami. Perubahan itu kami lihat dalam satu sampai dua hari ini," kata Direktur Utama PT LIB, Dirk Soplanit di Jakarta, Rabu (24/4/2019).

Sementara itu, Direktur Media dan Hubungan Publik PT LIB, Hanif Marjuni membenarkan kick off Liga 1 mengalami perubahan jadwal. Hanif menyebutkan kick off Liga 1 akan berlangsung pada 15 Mei 2019.

Perubahan jadwal tersebut disebutkan Hanif merupakan keinginan sponsor. Selain itu, di beberapa daerah belum bisa menggelar pertandingan pada jadwal yang sudah ditetapkan sebelumnya.

"Iya mundur menjadi tanggal 15 Mei karena permintaan sponsor. Selain itu ada beberapa daerah yang belum bisa menggelar pertandingan karena situasi politik, seperti di Jawa Timur," ujar Hanif.

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini