Manajer Persija: Bruno Matos Bakal Bangkit!

Bruno Matos gagal mengeksekusi penalti saat Persija kalah dari Ceres Negros 2-3 kemarin.

Suara.Com
Rully Fauzi | Adie Prasetyo Nugraha
Manajer Persija: Bruno Matos Bakal Bangkit!
Gelandang serang Persija Jakarta, Bruno Matos pada laga matchday 4 Grup G Piala AFC 2019 di SUGBK, Senayan, Jakarta, Selasa (24/4/2019). [Dok. Media Persija]

Suara.com - Kekalahan Persija Jakarta dari sang tamu yang merupakan wakil Filipina, Ceres Negros pada laga matchday 4 Grup G Piala AFC 2019 dengan skor 2-3 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Rabu (23/4/2019) kemarin membuat gelandang serang Bruno Matos merasa terpukul.

Pada pertandingan tersebut, sajatinya Macan Kemayoran --julukan Persija-- unggul lebih dahulu 2-0. Namun, Ceres mengamuk dan melakoni comeback dengan mencetak tiga gol balasan pada babak kedua. 

Matos sendiri menganggap kekalahan Persija adalah kesalahan dirinya lantaran gagal mengeksekusi tendangan penalti pada babak pertama. Ya, meski pemain berusia 28 tahun tersebut mencetak satu gol ke gawang Ceres pada menit 57.

Saking merasa bersalahnya, Matos sampai menyebut jika dirinya  tidak layak bermain untuk Persija. Gelandang serang berpaspor Brasil itu menyebut jika Macan Kemayoran layak mendapat pemain yang lebih bagus ketimbang dirinya. 

Menanggapi komentar sentimentil Matos ini, manajer klub Persija, Ardhi Tjahjoko pun angkat bicara. Ardhi yakin sang pemain akan bangkit dari keterpurukannya.

Ardhi pun optimis, Matos akan main bagus saat Persija tandang ke markas Bali United, dalam laga leg pertama perempatfinal Piala Indonesia, Jumat (26/4/2019) mendatang. 

"Itu hanya emosi sesaat. Memang dia (Matos) merasa bersalah, tapi sudah saya kasih tahu, kalau kita ini satu kesatuan di Persija," tutur Ardhi di Jakarta, Rabu (24/4/2019).

"Jadi, salah satu, ya salah semua. Benar satu, benar semua! Kita semua bersama-sama di Persija, menang atau kalah. Saya yakin ia akan bangkit dan tampil bagus di laga melawan Bali United," ujar pria berpangkat Marsma TNI Angkatan Udara itu.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini