MU Dibungkam Manchester City di Old Trafford, Begini Respon Solskjaer

Manchester United ditaklukkan Manchester City 0-2

Suara.Com
Reky Kalumata | Irwan Febri Rialdi
MU Dibungkam Manchester City di Old Trafford, Begini Respon Solskjaer
Reaksi manajer Manchester Ole Gunnar Solskjaer (kanan) dan manajer Manchester City Pep Guardiola di akhir derby Manchester di Old Trafford yang dimenangi oleh tim tamu 2-0. Oli SCARFF / AFP

Suara.com - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, bisa menerima dengan lapang dada setelah skuatnya dibungkam Manchester City dalam laga Liga Inggris. Solskjaer mengakui bahwa tim rival sekotanya bermain lebih baik dari skuatnya.

Derby Manchester di Old Trafford, Kamis (25/4/2019) dini hari WIB, akhirnya dimenangi oleh Manchester City. Skuat besutan Pep Guardiola ini sukses membungkam Manchester United dengan skor 2-0.

Gol kemenangan Manchester City dicetak oleh Bernardo Silva pada menit ke-64 dan digandakan oleh Leroy Sane 12 menit kemudian. Kemenangan tersebut membuat The Citizens mengambil alih puncak klasemen dari Liverpool.

Sementara kekalahan ini membuat MU masih tertahan di peringkat keenam dengan 64 poin. Usai pertandingan, manajer MU, Solskjaer pun harus mengakui bahwa para pemain City lebih baik dari skuatnya.

"Kami mendapat reaksi dan pada akhirnya kami dikalahkan oleh tim yang lebih baik. Tapi kami mendapat reaksi dari penggemar dan pemain serta harus bangkit. Anda dapat melihat tingkat kerja ada di sana, itu tidak cukup baik," kata Solskjaer, dikutip dari Skysports, Kamis (25/4/2019).

"Ada perbedaan dalam kualitas. Itulah mengapa mereka unggul dan kami di mana kami berada. Mereka telah menetapkan standar. Tinggal di Manchester, kami tidak bisa bahagia dengan itu. Semua terserah kami untuk menutup celah itu dan menyalip mereka," imbuhnya.

Kekalahan atas Manchester City tersebut juga menjadi catatan minor bagi Solskjaer semenjak diangkat sebagai manajer permanen Setan Merah. Dalam tujuh pertandingan terakhir, Paul Pogba cs hanya menang dua kali dan sisanya berakhir dengan kekalahan.

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini