Tony Sucipto: Tak Ada Masalah dengan Mental Pemain Persija

Jelang laga kontra Bali United, Persija menelan kekalahan di ajang Piala AFC 2019.

Suara.Com
Syaiful Rachman | Adie Prasetyo Nugraha
Tony Sucipto: Tak Ada Masalah dengan Mental Pemain Persija
Tony Sucipto saat berlatih bersama Persija (dok. Media Persija).

Suara.com - Pemain Persija Jakarta Tony Sucipto mengaku kondisi mental pemain persija tidak goyah usai dipecundangi Ceres Negros di pertandingan keempat Grup G Piala AFC 2019 dengan skor 2-3 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Selasa (23/4/2019).

Menurut Tony, para pemain Persija siap meladeni Bali United di leg pertama Piala Indonesia 2018 yang akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (26/4/2019).

"Mental tidak ada masalah, kemarin setelah pertandingan AFC kita sudah lupakan. Karena kita harus fokus di Piala Indonesia," kata Tony Sucipto dalam jumpa pers jelang pertandingan.

Meski demikian, eks pemain Persib Bandung itu enggan meremehkan Bali United. Apalagi Bali United kini dilatih mantan pelatih Persija Jakarta di musim lalu, Stefano Cugurra Teco.

"Bali United tim hebat, bukan hanya (Stefano) Lilipaly saja. Bali adalah Bali kita harus mewaspadai semua bukan hanya satu individu," tambahnya.

Soal persiapan, menurut Tony berjalan cukup baik meski tidak maksimal. Karena Persija hanya memiliki waktu satu hari untuk persiapan melawan Bali United.

"Persiapannya seperti biasa kita tidak ada yang khusus karena waktu mepet kami hanya melakukan recovery pemain saja itu yang penting dengan waktu yang singkat ini," pungkasnya.

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini