Jadwal Liga 1 2019 Diundur, Persib Fokus Jamu Borneo FC

Jadwal leg kedua perempat final Piala Indonesia antara Persib vs Borneo FC kemungkinan juga mundur.

Suara.Com
Syaiful Rachman
Jadwal Liga 1 2019 Diundur, Persib Fokus Jamu Borneo FC
Pelatih kepala Persib Miljan Radovic. [Suara.com/Aminuddin]

Suara.com - Pelatih Persib Bandung Miljan Radovic merasa diuntungkan dengan mundurnya jadwal kompetisi Liga 1 2019. Sebagaimana diketahui, sebelumnya, kompetisi kasta tertinggi di Indonesia itu akan dimulai pada 8 Mei 2019. Akan tetapi, jadwal tersebut kemudian mundur sepekan menjadi 15 Mei 2019.

"Kita hanya melanjutkan karena kamu lihat fisik kita kemarin sudah bagus dan kita hanya perlu melanjutkan saja. Kita sudah sangat siap dan pemain baru akan datang mungkin kita bisa memainkan beberapa game dan itu bagus untuk kita," kata Radovic di Bandung, Kamis (25/4/2019).

Radovic pun kini mengalihkan fokusnya, dari Liga 1 2019 ke leg kedua perempat final Piala Indonesia. Yaitu menjamu Borneo FC di Bandung.

Persib memang membutuhkan kemenangan minimal 1-0 untuk bisa lolos ke semifinal Piala Indonesia, mengingat kekalahan Maung Bandung 2-1 di leg pertama yang berlangsung di stadion Segiri, Samarinda, Rabu (24/4/2019).

"Program kita Borneo dulu (kalau Liga 1 diundur), karena kita perlu untuk memenangkan pertandingan karena setiap pemain dan orang di Bandung ingin memenangkan pertandingan," tukasnya.

Jadwal leg kedua perempat final Piala Indonesia antara Persib Bandung vs Borneo FC itu sendiri rencananya akan diundur dari jadwal semula, yaitu 29 April 2019.

General Coordinator Persib Budhi Bram Rachman menyatakan mundurnya jadwal pertandingan berdasarkan hasil koordinasi pihak Panitia Pelaksana Persib dengan Kepolisian Resor Bandung yang dilakukan belum lama ini.

"Setelah tanggal pertandingan leg kedua rilis, kami (panpel Persib) langsung melakukan koordinasi dengan pihak kepolisian. Berhubung di tanggal tersebut (29 April) masih ada beberapa rangkaian kegiatan pemilu, pihak kepolisian menyarankan supaya pertandingan mundur," kata Budhi Bram Rachman seperti dikutip laman resmi klub, persib.co.id. (Aminuddin)

Kontributor : Aminuddin

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini