Real Madrid Gagal Kalahkan Getafe, Zidane Kesal

Real Madrid hanya bermain imbang tanpa gol melawan Getafe

Suara.Com
Reky Kalumata
Real Madrid Gagal Kalahkan Getafe, Zidane Kesal
Reaksi pelatih Real Madrid Zinedine Zidane saat skuatnya bermain imbang tanpa gol melawan Getafe di lanjutan Liga Spanyol. JAVIER SORIANO / AFP

Suara.com - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane tidak puas dengan hasil imbang tanpa gol yang diraih skuatnya melawan Getafe. Zidane mengaku dirinya kesal karena Madrid gagal memecahkan kebuntuan mencetak gol.

Real Madrid hanya membawa pulang satu poin dari Coliseum Alfonso Perez, Jumat (26/4/2019) dini hari WIB. Real Madrid mampu menguasai pertandingan dan Espn mencatat mereka melepaskan 12 tembakan dan empat mengarah ke gawang.

Salah satu peluang emas adalah dimiliki oleh Karim Benzema. Namun hingga akhir laga skor tetap imbang tanpa gol dan membuat Real Madrid hampir dipastikan akan finis di posisi ketiga klasemen Liga Spanyol.

Usai pertandingan, Zidane mengaku dirinya merasa sedikit kesal dengan hasil ini. Pelatih asal Prancis ini berharap skuatnya dapat mencetak gol setelah melakukan banyak serangan dan memiliki beberapa peluang.

"Kami memiliki peluang berkali kali untuk mencetak gol dan kami tidak bisa," keluh Zidane, seperti dikutip oleh AS. "Kami sedikit kesal dengan hasil ini. Kami pantas mendapatkan lebih baik."

Tendangan sriker Real Madrid Karim Benzema (kiri) diblok bek Getafe Ignasi Miquel dalam lanjutan Liga Spanyol. JAVIER SORIANO / AFP
Tendangan sriker Real Madrid Karim Benzema (kiri) diblok bek Getafe Ignasi Miquel dalam lanjutan Liga Spanyol. JAVIER SORIANO / AFP

"Para pemain memainkan permainan yang sangat bagus. Kami bertahan dengan baik dan kami tidak berisiko. Kami hanya melewatkan gol untuk memenangkan pertandingan. Kami sedikit marah karena tidak menang.

"Anda ingin membuat perubahan (dari bangku cadangan) untuk meningkatkan keadaan. Sementara mereka tidak menciptakan apa yang mereka harapkan. Sisanya...yang bagus adalah clean sheet." pungkas Zidane seperti dilansir Scoresway.

Real Madrid saat ini berada di posisi ketiga dengan mengumpulkan 65 poin dari 34 pertandingan, terpaut enam poin dari posisi kedua Atletico Madrid dan 15 poin dari pimpinan klasemen Barcelona yang sudah siap mengunci gelar juara Liga Spanyol.

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini