Jadwal Siaran Langsung Bali United vs Persija Jakarta Sore Ini

Bali United akan menjamu Persija Jakarta di leg pertama perempatfinal Piala Indonesia 2018

Suara.Com
Reky Kalumata
Jadwal Siaran Langsung Bali United vs Persija Jakarta Sore Ini
Pesepakbola Persija Jakarta saat laga matchday 1 Grup G Piala AFC 2019 kontra Becamex Binh Duong di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (26/2). [Suara.com/Muhaimin A Untung]

Suara.com - Laga seru akan tersaji di leg pertama perempatfinal Piala Indonesia 2018 saat Bali United menjamu Persija Jakarta. Berikut jadwal siaran langsung Bali United vs Persija Jakarta pada Jumat (26/4/2019) sore ini.

Duel Bali United vs Persija akan dihelat di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali. Pertandingan ini akan sangat menarik karena ini menjadi laga reuni pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, dengan Macan Kemayoran -- julukan Persija.

Pelatih asal Brasil sangat mengenal betul kekuatan Persija saat ini. Pasalnya, Teco telah dua musim bersama dengan Pasukan Ibu Kota. Ia pun berhasil menyumbangkan gelar Liga 1 2018 serta Piala Presiden 2018.

Apalagi, Bali United mendapatkan keuntungan dengan absennya beberapa pemain asing Persija, termasuk, Marko Simic. Namun Teco yakin bahwa Persija masih memiliki pemain lainnya yang juga cukup berbahaya.

"Saya pikir masalah Simic dia sosok yang goal getter dari Persija tapi dia tidak ada. Persija pasti ada solusi lain, kita harus respek dengan pemain yang ada apalagi kualitas mereka sangat bagus," kata Teco.

Sementara pelatih Persija Ivan Kolev tampaknya telah siap mengandalkan pemain lokal di laga ini setelah tiga pemain mereka absen yaitu Marko Simic, Steven Paulle, dan Rohit Chand.

Kolev tetap fokus dan mengandalkan pemainnya yang ada guna menghadapi Bali United. "Soal itu (pemain asing) kita lupakan, karena fokus kami kepada pemain yang nantinya tampil di lapangan," ujarnya.

"Saya tidak mau membedakan ini pemain asing ini pemain lokal, sekali lagi itu pemain Persija. Saya percaya kepada pemain lokal yang besok diturunkan di lapangan," kata Kolev.

Meski tanpa pemain asing duel Bali United vs Persija dipastikan akan tetap menarik. Pertandingan ini akan disiarkan langsung oleh stasiun televisi, RCTI.

Berikut jadwal siaran langsung Bali United vs Persija Jakarta :

Bali United vs Persija Jakarta, Jumat (26/4/2019), pukul 15.30 WIB, Live RCTI

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini