Ini Dia Satu-satunya Klub yang Berminat Menampung Alexis Sanchez

Klub ini siap memberikan jalan keluar bagi Alexis Sanchez di bursa transfer musim panas 2019.

Suara.Com
Rully Fauzi
Ini Dia Satu-satunya Klub yang Berminat Menampung Alexis Sanchez
Winger Manchester United, Alexis Sanchez (kanan). [Oli SCARFF / AFP]

Suara.com - Klub Liga Italia Serie A, Inter Milan dikabarkan berminat memberikan 'jalan keluar' bagi attacker Manchester United, Alexis Sanchez. Inter disebut siap menampung Sanchez pada bursa transfer musim panas 2019 ini.

Seperti dilansir METRO, kubu Inter sangat tertarik untuk mendatangkan Sanchez, namun winger internasional Cile itu harus siap menerima potongan gaji di La Benemata --julukan Inter.

Masih diklaim METRO, Inter menjadi satu-satunya klub yang berminat untuk mendatangkan Sanchez pada bursa transfer musim panas ini.

Kubu Man United sendiri diyakini sudah sangat rela untuk melepas Sanchez. Gajinya yang terlampau tinggi dan kontribusinya yang tak setimpal membuat sang attacker masuk di posisi teratas dalam daftar jual klub.

Saking desperate-nya untuk membuang Sanchez, kubu Man United bahkan dikabarkan siap menawarkan opsi peminjaman pada klub peminat Sanchez, dengan pembelian permanen baru akan dilakukan pada bursa transfer musim panas 2020 mendatang.

Man United dipercaya memang kesulitan untuk mencari klub yang bersedia membeli Sanchez secara permanen pada musim panas ini. Gajinya yang tinggi, selain tentunya performanya yang melempem, diyakini menjadi beban bagi klub peminatnya.

Saat ini, Sanchez disebut menerima gaji gila-gilaan, yakni mencapai 500 ribu pounds per pekan di Man United. Jika mau hengkang untuk menyelamatkan karier, pemain berusia 30 tahun tentu harus rela menerima pengurangan gaji. Terlebih pamornya kini tengah turun dan usianya sudah tak muda lagi.

Terkait rumor ketertarikan Inter, Italia sendiri bukanlah tempat yang asing untuk Sanchez. Ia pernah membela panji Udinese selama tiga musim sebelum bergabung bersama Barcelona pada 2011.

Sanchez sendiri memang tampil amat mengecewakan bersama Man United semenjak didatangkan dari Arsenal pada bursa transfer Januari 2018 lalu.

Dalam kurun waktu hampir satu setengah musim, Sanchez yang sejatinya masih terikat kontrak di Old Trafford hingga 2022, hanya mampu mengemas lima gol plus sembilan assist untuk Man United.

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini