Real Madrid Tumbang, Zidane Enggan Komentari Performa Bale

Real Madrid dipecundangi tim papan bawah di jornada 35.

Suara.Com
Syaiful Rachman
Real Madrid Tumbang, Zidane Enggan Komentari Performa Bale
Pemain Real Madrid Gareth Bale berebut bola dengan pemain Rayo Vallecano dalam pertandingan yang berlangsung Senin (29/4/2019) [AFP]

Suara.com - Kenyataan pahit harus ditelan oleh pelatih Real Madrid Zinedine Zidane. Melakoni jornada 35 di markas Rayo Vallecano, Real Madrid menelan kekalahan ke-10 musim ini.

Dalam pertandingan yang digelar di Estadio de Vellacas, Senin (29/4/2019), Real Madrid kalah tipis dengan skor 1-0. Gol tunggal tuan rumah dalam laga itu dicetak oleh Adri Embarba di menit 23 lewat titik penalti.

Ditumbangkan tim papan bawah yang terancam degradasi musim ini, Zidane tidak bisa menyembunyikan kekecewaannya. Bahkan saat ditanyakan performa Gareth Bale yang turun sebagai starter dalam laga ini, pelatih asal Prancis enggan banyak berkomentar.

"Saya tidak tahu soal Bale fokus atau tidak (dalam bermain)," kata Zidane dalam jumpa pers usai pertandingan.

"Anda tanya saja sendiri," ketusnya.

Ekspresi Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane usai pertandingan [AFP]
Ekspresi Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane usai pertandingan [AFP]

Gagal meraih poin di jornada 35, Real Madrid tetap tertahan di posisi tiga dan gagal memangkas jarak dari Atletico Madrid. Mengantongi 65 poin, Madrid saat ini tertinggal sembilan poin dari Atletico yang menempati posisi dua dengan 74 poin.

"Kami gagal mencetak gol. Kami tidak melakukan apapun sejak menit pertama hingga akhir pertandingan," ujar pelatih berusia 46 tahun.

"Saya marah karena hari ini citra kami terpuruk. Saya yang bertanggung jawab, bukan para pemain."

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini